Fitur Yamaha Grand Filano, Skuter Kece yang Bikin Iri Kompetitornya di Pasar Indonesia

Fitur Yamaha Grand Filano, Skuter Kece yang Bikin Iri Kompetitornya di Pasar Indonesia

Skuter Paling Kece, Fitur Yamaha Grand Filano yang Bikin Iri Kompetitornya di Pasar Indonesia--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Pabrikan Yamaha memang selalu memberikan dobrakan besar di pasar otomotif Indonesia karena menjadi rival dari motor Honda. Salah satu produknya adalah Yamaha Grand Filano yang memiliki fitur yang berlimpah yang menempel.

Banyaknya fitur Yamaha Grand Filano ini membuat penggunanya akan merasa nyaman. Motor ini termasuk salah satu motor skutik hybrid yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu, fitur hybrid juga hadir pada Yamaha Grand Filano yang menambah daya saing di pasar Indonesia. Adanya fitur hybrid ini tentunya menjadi sebuah dobrakan yang menarik untuk otomotif motor.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 fitur Yamaha Grand Filano yang manarik dari kompetitornya. Simak beberapa fitur yang menarik berikut ini sebelum membeli motor skutik paling kece ini.

BACA JUGA: Penyebab Yamaha Mio Kuning 2005 Ini sangat Mahal dan Langka, yang Original Harganya Sudah Tembus 35 Juta

5 Fitur Grand Filano

1. Tampilan menarik dan mewah

Tampilan menarik pada motor ini menajdi salah satu daya yang utama untuk konsumen. Motor ini setara dengan jenis Honda Scoopy yang memiliki tampilan yang elegan dan minimalis.

Tidak hanya itu, kesan elegan juga ada pada motor ini yang tampak terlihat jelas. Bagi kamu yang berniat membeli motor ini, ada beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih.

Berikut beberapa warna yang ada pada motor ini:

Varian NEO:

  • NEO Dull Blue
  • NEO Matte Black
  • NEO Red
  • NEO Pink Mauve (baru untuk 2024)
  • NEO Yellow (baru untuk 2024)

Varian LUX:

  • LUX White Pearl
  • LUX Matte Blue

2. Panel instrumen full digital

Yamaha mengklaim bahwa motor ini sudah menggunakan panel instrumen yang sudah full digital dan juga memiliki informasi yang lengkap. Tidak hanya itu, keunggulannya adalah pada panel instrumen yang sudah full color.

Sumber: