Pesaing Vespa Matic, Begini Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 Harganya Relatif Terjangkau

Pesaing Vespa Matic, Begini Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 Harganya Relatif Terjangkau

Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024--

Dengan teknologi hybrid, Grand Filano Neo menawarkan performa yang andal. Kombinasi mesin bensin dan motor listrik tidak hanya membuatnya hemat bahan bakar, tetapi juga ramah lingkungan. Nikmati perjalanan tanpa khawatir tentang emisi berlebih.

7. Sistem Keyless yang Praktis

Dilengkapi dengan sistem keyless, Grand Filano membuat pengalaman berkendara lebih praktis. Anda tidak perlu lagi mencari kunci setiap kali ingin mengendarainya. Cukup dengan kunci pintar atau fob, Anda dapat dengan mudah mengunci dan membuka kendaraan Anda tanpa repot.

Harga Terjangkau

Meskipun menawarkan fitur dan teknologi yang canggih, Yamaha Grand Filano tetap memberikan harga yang terjangkau. Varian Neo dihargai sekitar Rp27 jutaan di wilayah Jakarta, sementara varian Lux hanya memerlukan tambahan sekitar Rp500 ribuan.

BACA JUGA: Laris di Pasaran, Inilah Kelebihan Yamaha Grand Filano yang Jadi Daya Tarik Konsumen

BACA JUGA: Terungkap! 6 Kekurangan Yamaha Grand Filano yang Jarang Dibahas, Banyak yang Nyiyir Desainnya?

Dengan desain klasik yang memukau, teknologi canggih, performa handal, efisiensi bahan bakar tinggi, ruang penyimpanan yang luas, dan sistem keyless yang praktis, Grand Filano Neo adalah pilihan yang tak tertandingi bagi yang menginginkan skuter matic berkualitas tinggi.

 

Demikian 7 keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 yang tampil mewah daripada skuter lainnya. Semoga bermanfaat.

Sumber: