Kerennya New KIA Carnival 2024, Mobil 11 Seater yang Cocok untuk Keluarga Besar

Kerennya New KIA Carnival 2024, Mobil 11 Seater yang Cocok untuk Keluarga Besar

OTOMOTIF - New KIA Carnival 2024--

radartegal.id - New KIA Carnival 2024, merupakan mobil edisi terbaru yang dapat menampung banyak orang. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki kapasitas 11 seater.

Meski New KIA Carnival 2024 memiliki daya tampung yang besar, namun space di dalamnya masih lebar lho. Tampilan pada bagian depan, terlihat grill kotak-kotak yang membuatnya terlihat gagah.

Untuk penerangan sendiri, New KIA ini sudah hadir dengan lampu LED yang membantu penerangan di malam hari. Dengan seater yang banyak, mobil ini sama sekali tidak terlihat seperti mini bus.

Namun tampilannya mirip dengan SUV KIA generasi pendahulunya. Lalu apa yang membuat mobil ini istimewa selain daya tampunya yang luas? Begini review menurut channel AutonetMagz.

BACA JUGA: Resmi Meluncur di Indonesia, Hyundai Palisade XRT 2024 Siap Bersaing dengan SUV Gagah Lainnya

BACA JUGA: Hyundai Palisade XRT 2024, Akankah Menggeser Dominasi Toyota Fortuner?

Spesifikasi New KIA Carnival 2024

Yang membedakan New KIA Carnival 2024 dibanding pendahulunya, yaitu upgrade pada kap mesinnya. Saat sebelumnya membuka kap mesin harus disangga pake tongkat, kini sudah menggunakan sistem hidrolik.

Pada edisi terbarunya sendiri juga ada downgradenya. Saat pertama kali muncul di GIAS, tenaga mobil ini adalah 202 PS.

Nah sekarang hanya 194 PS dengan torsi maksimum 441 Nm. Untuk dimensi mobilnya, dengan 11 seater, tentunya memiliki ukuran yang besar ya.

Yaitu dibekali dengan dimensi Panjang 5.155 mm, Lebar 1.995 mm, Tinggi, 1.785 mm, dan WB 3.090 mm. Mobil ini dibekali mesin 2.200 cc turbo diesel dengan tranmisi 8 speed automatic.

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Performa Ciamik Siap Meluncur di Indonesia! Disini Lokasi Pabriknya

BACA JUGA: Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat

Sumber: