Kerennya New KIA Carnival 2024, Mobil 11 Seater yang Cocok untuk Keluarga Besar

Kerennya New KIA Carnival 2024, Mobil 11 Seater yang Cocok untuk Keluarga Besar

OTOMOTIF - New KIA Carnival 2024--

Mobil ini sudah memiliki fitur smart door yang bisa buka tutup secara otomatis. Meski memiliki fitur smart door, Anda juga bisa buka dan tutup secara manual.

Yang menarik untuk new KIA ini, yaitu tampilan bagian belakang. Jika pendahulunya, KIA menempatkan lampu sein pada bagian bawah.

Berbeda dengan New KIA Carnifal 2024 ini, yang lampu seinnya sudah ditempatkan pada bagian atas. Saat full menggunakan 11 seater, kekurangannya Anda tidak akan memiliki bagasi yang luas.

Namun, untuk seaternya sendiri bisa di tekuk dengan mudah. Sehingga untuk mendapatkan bagasi yang luas, Anda tinggal tekuk saja seater bagian belakang.

BACA JUGA: Kelebihan dan Keistimewaan All New Hyundai Santa Fe Dibandingkan Pajero Sport

BACA JUGA: Pesona Hyundai Palisade 2024, SUV Sultan Pencuri Pusat Perhatian

Menuju interior, mobil ini sudah punya layar yang bagus dan bisa android auto serta apple carplay baik secara kabel dan nirkabel. Di mobil ini juga ada charger tipe c dan juga ada wirreles charger.

Pada bangku ke dua, ada ac yang bisa diatur, serta charger. Dan masing-masing baris seater ada cup holder dan ada USB tipe C.

Dengan kapasitas 11 bangku, MPV ini menawarkan tampilan ala SUV yang siap mencuri perhatian. Meski tenaganya turun 8 ps, Mobil ini punya tarikannya enak serta bahan bakar yang irit.

Untuk supensinya juga empuk karena getaran yang minim. Jadi New KIA Carnival 2024 ini menjadi salah satu mobil yang paling recommended untuk keluarga besar.

Sumber: