Review Smart TV Xiaomi A Pro 32 inch, Sebagus Apa TV 1 Jutaan Itu Yah?

Review Smart TV Xiaomi A Pro 32 inch, Sebagus Apa TV 1 Jutaan Itu Yah?

Review Smart TV Xiaomi A Pro 32 Inch--

radartegal.id - Review smart tv Xiaomi A Pro 32 Inch yang harganya supe murah. Emang seberapa bagus TV harga 1 jutaan ini?

Xiaomi hadir dengan produk yang lumayan bikin rusuh pasar. Bagaimana tidak, brand ini berani menawarkan harga yang miring dibanding dengan kompetitornya.

Sebagai televisi harga 1 jutaan, cukup diragukan kalau kualitasnya setara dengan kompetitornya yang memiliki harga lebih mahal di kelas yang sama. Jadi untuk mengetahuinya, mari bedah smart tv yang satu ini.

Berikut review smart tv Xiaomi A Pro 32 inch, televisi harga miring yang bikin rusuh pasar. Simak sebelum beli untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

BACA JUGA: Cuma Dibanderol Rp 1,9 Jutaan, Inilah Keunggulan Smart TV TCL A3 yang Diklaim Lebih Unggul dari Xiaomi 4A

BACA JUGA: 5 Fitur Keamanan Xiaomi Cyber Dog 2, Dibekali Patroli Otomatis Membuat Keamanan Ekstra Pada Rumah

Review Smart TV Xiaomi A Pro 32 Inch

Pertama kali unboxing smart tv yang satu ini, saat buka box sudah dibekali stand, kartu garansi, remote bluetooth, buku paduan dan yang pasti unitnya. Dari desainnya sendiri, frame Xiaomi TV ini bermaterial stainless untuk framenya.

Namun untuk standnya masih menggunakan material plastik. Sehingga Anda harus berhati hati saat menggoyangkan televisi ini.

Untuk portnya sendiri, sudah lengkap dengan 2 hdmi, port lan, port antena, serta port usb. Di tv ini ada tombol bagian bawah televisi, dan ada logo Xiaomi di bagian depan.

Dengan harga 1 jutaan, tampilan televisi ini terbilang sangat sederhana. Tapi yang menarikna yaitu sudah menggunakan remote bluetooth dan bukan inflaret.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV XIAOMI A2 Layar 43 Inch Resolusi Full HD, Harga Rp3 Jutaan Performa JOSS

BACA JUGA: Harga Rp8 Jutaan Kualitas Terbaik, Inilah Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E

Tampilan awal dari TV ini ketika sudah di setup sudah dibekali berbagai aplikasi bawaan yang banyak. Mulai dari Spotfy, TikTok, Netflix, IQIYI, Youtube, dan masih banyak lagi. Untuk suaranya terdengar keras dan lumayan ngebas.

Sumber: