Spesifikasi Unggulan AC Hisense AN18CDG yang Bikin Tidur Jadi Lebih Lelap Anti Bising

Spesifikasi Unggulan AC Hisense AN18CDG yang Bikin Tidur Jadi Lebih Lelap Anti Bising

Spesifikasi unggulan AC Hisense AN18CDG-hisense.id-

Radartegal.id – Artikel ini mengulas spesifikasi unggulan AC Hisense AN18CDG yang bisa jadi referensi untuk Anda. AC ini terkenal dengan kemampuannya dalam mendinginkan ruangan secara cepat, efisien, tetapi tanpa suara yang mengganggu tidur.

Spesifikasi unggulan AC Hisense AN18CDG semakin menarik karena harganya yang terjangkau. Di toko online, Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp4 jutaan saja lho.

Salah satu spesifikasi unggulan AC Hisense AN18CDG ini yaitu tingkat kebisingan suaranya yang tidak lebih dari 22 dB. Belum lagi beberapa fitur lain yang dimilikinya sehingga ideal sebagai solusi terbaik untuk pendingin ruangan di rumah Anda.

Berikut selengkapnya spesifikasi unggulan AC Hisense AN18CDG yang bisa jadi pertimbangan Anda. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

BACA JUGA: Dijual Rp8 Jutaan, Ini 6 Daya Tarik AC Sharp AHX18ZY yang Terkenal Irit karena Teknologi J-Tech Inverter

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Floor Standing Terbaik, Bisa Berpindah Tempat Kemanapun dan Cepat Sejukan Ruangan

Spesifikasi unggulan AC Hisense AN18CDG

AN18CDG merupakan salah satu model AC LED dari Hisense tipe split dengan kapasitas 2PK. Berikut di antaranya keunggulan yang ia miliki.

1. Kapasitas 

AC ini memiliki kapasitas pendinginan sekitar 18.000 BTU/h (British Thermal Units per hour), sehingga cocok untuk ruangan berukuran sedang hingga besar. Anda bisa letakan di ruang keluarga atau ruangan yang lebih besar.

2. Teknologi Inverter 

Keunggulan AC Hisense AN18CDG berikutnya yaitu sudah dilengkapi teknologi inverter. Jadi Anda akan bisa terbantu saat mengatur daya AC demi menjaga suhu yang diinginkan, tanpa perlu mengonsumsi banyak energi.

3. Efisiensi Energi 

Sumber: