30 Bangunan Warung Remang-remang di Brebes Diratakan, Pembongkaran Dikawal Polisi dan TNI

30 Bangunan Warung Remang-remang di Brebes Diratakan, Pembongkaran Dikawal Polisi dan TNI

Pembongkaran bangunan yang diduga warung remang-remang mendapatkan pengawalan ketat.(Istimewa)--

BACA JUGA: Terindikasi Prostitusi, Warung Remang di Comal Baru Pemalang Akhirnya Dibongkar

BACA JUGA: Bongkar Sendiri atau Secara Paksa! PG Sragi Pemalang Tegas Soal Warung Remang-remang Comal Baru

“Alhamdulillah apa yang menjadi harapan warga, khususnya warga Cigedog (pembongkaran bangunan, Red) dapat berjalan dengan baik tanpa adanya halangan apapun,” terangnya.

Dia menuturkan, bangunan tersebut diduga menjadi tempat untuk melakukan kemungkaran. Baik itu perjudian, peredaran minuman keras (miras) hingga prostitusi juga diduga terjadi pembangunan itu.

"Kami bersama masyarakat dan organisasi Islam sudah melayangkan surat ke Pj Bupati terkait bangunan pembohong ini. Dan alhamdulilah surat yang kami layangkan mendapatkan tanggapan serius dan hari ini bangunan pembohong bisa ditertibkan," tukasnya.

Pantauan di lapangan, saat ini alat berat sudah mulai membongkar rumah yang sempat disegel beberapa waktu lalu itu. Pembongkaran itu sudah sesuai tahapan. Baik itu, teguran tertulis hingga akhirnya dibongkar paksa hari ini.

BACA JUGA: Bupati Tegal Instruksikan Satpol PP Tertibkan Warung Remang di Pantai Larangan

BACA JUGA: Meresahkan, Warung Remang Plus Plus Berkedok Warkop di Pemalang Segera Diterbitkan

 

Dalam pembongkaran bangunan warung remang-remang tersebut juga mendapatkan pengawalan ketat dari anggota TNI-Polri. Serta anggota Satpol PP baik dari Kabupaten Brebes dan juga Satpol PP Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Sumber: