Dijual Rp8 Jutaan, Ini 6 Daya Tarik AC Sharp AHX18ZY yang Terkenal Irit karena Teknologi J-Tech Inverter

Dijual Rp8 Jutaan, Ini 6 Daya Tarik AC Sharp AHX18ZY yang Terkenal Irit karena Teknologi J-Tech Inverter

6 daya tarik AC Sharp AHX18ZY-id.sharp-

Untuk daya konsumsi listrik dari AC ini kira-kira 1.640 watt. Daya ini tergolong masih kecil dengan kapasitas AC 2PK. 

3. Kenyamanan Minim Bising

Daya tarik AC Sharp AHX18ZY berikutnya yaitu tidak begitu mengeluarkan suara yang mengganggu. Jadi Anda akan merasakan kesejukan yang lebih tenang dan nyaman, sekalipun diatur dalam kecepatan tinggi tanpa adanya bising.

4. Desain Modern 

Spesifikasi unggulan AC Sharp AHX18ZY tidak hanya dari teknologinya, namun juga dari sisi desain. Sebagian besar produk Sharp termasuk AC memang terkenal berdesain modern dan juga elegan.

Penampilannya yang kekinian inilah yang membuatnya cocok dengan berbagai gaya dekorasi ruangan. Ukurannya yang ramping dan stylish membuatnya cocok untuk ditempatkan di berbagai ruang.

BACA JUGA: Cepat Bikin Dingin, Ini Keunggulan AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK yang Punya Fitur Turbo Cooling

5. Pengendalian Cerdas 

Daya tarik AC Sharp AHX18ZY tidak luput dari fitur pengendalian pintar yang memungkinkan Anda mengatur AC dari jarak jauh, hanya lewat aplikasi ponsel pintar. Hal ini menambah kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan perangkat.

6. Pengaturan Suhu yang Presisi 

AC Sharp dilengkapi dengan sensor suhu yang sensitif dan kemampuan untuk mengatur suhu ruangan dengan presisi. Kemampuannya ini membantu menciptakan lingkungan yang nyaman baik di rumah atau kantor.

Penutup

Jika Anda mencari AC dengan kualitas apik dan kapasitas besar sampai 2PK, maka AC Sharp ini bisa jadi pertimbangan. Meski tergolong agak mahal, AC ini menawarkan beragam keunggulannya untuk Anda dan bisa awet untuk penggunaan jangka panjang.

Selain itu, Sharp sendiri memberikan garansi kompresor sampai 10 tahun. Ditambah lagi AC ini sudah memiliki proteksi 7 shields, sehingga kemungkinan awetnya menjanjikan.

Sumber: