Dijual Rp8 Jutaan, Ini 6 Daya Tarik AC Sharp AHX18ZY yang Terkenal Irit karena Teknologi J-Tech Inverter

Dijual Rp8 Jutaan, Ini 6 Daya Tarik AC Sharp AHX18ZY yang Terkenal Irit karena Teknologi J-Tech Inverter

6 daya tarik AC Sharp AHX18ZY-id.sharp-

radartegal.id – Ketahui sejumlah daya tarik dari AC Sharp AHX18ZY yang bisa Anda dapatkan dengan harga kisaran Rp8 jutaan. AC ini memiliki kapasitas 2PK dengan harga yang memang tergolong mahal.

Namun tentu daya tarik AC Sharp AHX18ZY setara dengan harga yang ditawarkan. Adapun salah satunya yaitu terkenal hemat listrik berkat teknologi J-Tech Inverter yang ia miliki.

Daya tarik AC Sharp AHX18ZY masih banyak lagi yang lainnya terkait spesifikasi yang dimiliki. Keunggulannya bisa jadi referensi Anda yang mencari AC dengan kualitas apik dan kapasitas yang besar.

Selengkapnya di bawah 6 daya tarik AC Sharp AHX18ZY yang bisa Anda ketahui. Mulai dari teknologi yang dimiliki, kenyamanan, desain, dan sebagainya.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Sharp AH-A5SAY yang Punya Fitur Jetsream G7 dan Garuda Wing Airflow

6 daya tarik AC Sharp AHX18ZY

AC Sharp AHX18ZY merupakan salah satu model yang populer dari brand Sharp. Produk ini juga terkenal karena kualitas dan teknologi canggihnya. Berikut diantaranya keunggulan AC Sharp AHX18ZY.

1. Teknologi Canggih 

AC Sharp dibekali teknologi J-Tech Inverter yang bisa membuat pengguna jadi hemat listrik. Teknologi ini bisa mengubah pengendalian konsumsi listrik yang presisi jadi penghematan energi, serta operasi yang efisien energi sampai 65 persen lho.

Ditambah lagi ia dibekali teknologi Plusmacluster, yang dirancang untuk membersihkan udara dari bakteri, virus, dan alergen. Anda akan mendapatkan kualitas udara dalam ruangan lebih bersih dan sehat untuk dihirup.

2. Hemat Energi 

Kelebihan AC Sharp AHX18ZY lainnya yaitu hemat energi sesuai yang disebutkan tadi. Hal ini berkat teknologi inverter yang dimilikinya, yang bisa membantu menghemat energi serta mengatur putara kompresor sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Harga Rp5 Jutaan, Spesifikasi AC Portable SHARP 1 PK CV-P10ZCY Kualitasnya Gak Kaleng-kaleng

Sumber: