Cepat Bikin Dingin, Ini Keunggulan AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK yang Punya Fitur Turbo Cooling

Cepat Bikin Dingin, Ini Keunggulan AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK yang Punya Fitur Turbo Cooling

AC Sharp AH-A5UCY Turbo 05 PK--

RADAR TEGAL – Bagi kamu yang sedang mencari AC Sharp dengan teknologi terbaru, AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK bisa menjadi solusi terbaik. Karena AC terbaru dari Sharp ini punya spesifikasi yang semakin canggih dengan fitur terbarunya.

Kamu bisa mendapatkan teknologi AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK yang membuat kualitas penyejukan ruangan semakin nyaman. Tidak heran banyak orang yang menyukai produk AC dari Sharp yang canggih dan sudah terbukti daya tahannya.

Spesifikasi AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK

AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 0,5 PK, yang berarti cukup untuk ruangan kecil atau area yang tidak terlalu besar. Selain itu, AC ini hanya menggunakan daya listrik sebesar 350 Watt saat beroperasi.

AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK ini mampu memberikan kapasitas pendinginan hingga 5.000 Btu/h, yang merupakan ukuran standar untuk AC dengan kapasitas 0,5 PK. AC ini menggunakan tipe refrigerant R32, yang merupakan tipe yang lebih ramah lingkungan daripada beberapa tipe refrigerant lain.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Sharp Harga 2 Jutaan Terbaik, Siap Menyejukan Suasana di Ruangan Keluarga Anda

Unit dalam ruangan AC ini memiliki dimensi 70 x 18 x 25 cm, sementara unit luar ruangan memiliki dimensi 72 x 31 x 43 cm. Kemudian untuk unit dalam ruangannya memiliki berat 8,5 kg, sementara unit luar ruangan memiliki berat 22 kg. 

AC ini memiliki warna putih, yang biasanya mudah dicocokkan dengan dekorasi dalam ruangan. Untuk fitur unggulannya AC ini dilengkapi dengan fitur Auto Swing Louver yang dapat mengatur arah udara secara otomatis, membantu menyebarkan udara secara merata.

Ada juga fitur X-Fan Function memungkinkan AC untuk membersihkan diri secara otomatis, membantu menjaga kebersihan unit dan mencegah pertumbuhan bakteri. Fitur Turbo Cooling memungkinkan AC untuk memberikan pendinginan ekstra cepat saat diperlukan.

AC ini juga dilengkapi dengan fungsi self-diagnosis yang dapat mendeteksi masalah operasional secara otomatis dan memberikan informasi tentang masalah tersebut. Fungsi Ex-Fan memungkinkan AC untuk mengeluarkan udara dingin ke luar ruangan, membantu menjaga kondisi udara di dalam ruangan tetap segar.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap AC Sharp AH-A5UCY, Beri Kesejukan Nyaman Sepanjang Hari

Keunggulan AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK

AC Sharp AH-A5UCY Turbo 0,5 PK memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya berbeda dari AC lain seperti berikut ini:

1. Kapasitas Pendinginan yang Kuat

Sumber: