AC Low Watt Terbaik di Tahun 2024, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat Tapi Tak Boros Listrik

AC Low Watt Terbaik di Tahun 2024, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat Tapi Tak Boros Listrik

Rekomendasi AC low watt--Freepik dan edit Canva

BACA JUGA: Review AC Electrolux Low Watt : Fitur Lengkap Solusi Buat Kamu yang Cari AC UCY

BACA JUGA: 5 Nilai Plus AC Daikin FTC15NV14, Ramah Lingkungan dengan Konsumsi Daya yang Rendah

3. LG H05TN4 0,5 PK

Jika kamu ingin memiliki AC dengan fitur yang jempolan segera merapat ke merk ini. Rekomendasi AC low watt ini memiliki fitur turbo cooling dan juga auto swing.

Dengan fitur itu tentunya kamu kan lebih mendapatkan udara dingin dengan cepat. Kamu juga akan merasakan udara sampai ke ujung ruangan sekalipun.

4. Hisense AN05

Saat menggunakan AC mungkin beberapa AC masih memiliki suara yang bising sehingga sulit untuk tidur. Kamu bisa menggunakan AC ini untuk bisa tidur dengan nyenyak loh.

Berkat adanya fitur quite mode yang membuat suara AC akan sangat minim sekali. Tingkat kebisingan yang muncul pada AC ini hanya berkisar di 22 Db.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Utama AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4, Minimalis Cocok di Segala Jenis Interior Rumah

BACA JUGA: Cara Memasang AC Baru Supaya Bisa Hemat Ratusan Ribu, Perhatikan Hal Berikut!

5. Polytron 0,5 VH

AC terakhir yang bisa kamu lirik untuk bisa mengurangi daya listrik di rumah adalah AC Polytron. Beberapa fitur yang ada di AC ini membantu kamu untuk bisa mendeteksi kebocoran ini di AC.

Dengan fitur ini tentunya kamu akan lebih mudah untuk mengantisipasi AC jika terdapat kendala. AC ini hanya menggunakan tenaga sekitar 390 watt saja yang termasuk cukup kecil.

Demikian ulasan tentang 5 rekomendasi AC low watt terbaik di tahun 2024. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. 

Sumber: