AC Low Watt Terbaik di Tahun 2024, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat Tapi Tak Boros Listrik

AC Low Watt Terbaik di Tahun 2024, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat Tapi Tak Boros Listrik

Rekomendasi AC low watt--Freepik dan edit Canva

radartegal.id - Terkadang cuaca yang panas membuat kita menjadi ingin memiliki AC, tapi kita khawatir akan biaya listrik yang akan membengkak. Untuk itu, ada rekomendasi AC low watt yang bisa kamu beli dan tanpa khawatir adanya pembengkakan pada tagihan listrik.

Rekomendasi AC low watt ini bisa kamu pilih karena selain hemat daya juga kualitasnya terjamin. Orang-orang memilih AC biasanya yang hemat daya dan juga awet agar tidak mudah rusak dan mengundang servis AC.

AC memang menjadi salah satu cara agar udara di ruangan menjadi cukup dingin. AC juga bisa mendinginkan ruangan dengan cepat tanpa membutuhkan waktu berhari-hari.

Untuk itu, AC menjadi pilihan utama yang membuatnya laris manis di pasaran. Melansir dari Youtube SITUS GADGET, ada beberapa rekomendasi AC low watt yang menarik untuk kamu lirik.

BACA JUGA: Kesalahan Umum Penggunaan AC yang Wajib Dihindari, Tips Agar AC Anda Tetap Awet dan Hemat Listrik

BACA JUGA: Sering Dianggap Sepele, Ternyata Ini Penyebab AC Menjadi Boros Listrik dan Rekening Bengkak

5 Rekomendasi AC low watt paling hemat 2024

1. Gree MOO5S 0,5 PK

Jika kamu menggunakan AC ini, sudah pasti kamu akan mendapatkan kenyamanan dan juga keamanan. Salah satu fitur unggulannya adalah base air supply yang bisa meningkatkan volume udara sehingga ruangan Anda kaya akan oksigen.

Gree cukup memperhatikan keamanan untuk para penggunanya terbukti dengan keamanan pada AC ini. AC ini sudah anti bocor, api, tegangan tinggi dan kosleting.

2. Midea MSAF 0,5 PK

Selanjutnya jika kamu ingin mendapatkan udara yang dingin dan juga bersih, AC ini menjadi jawabannya. AC ini memiliki keunggulan dengan sistem penyaringan udara yang cukup baik.

Bagaimana tidak bersih, AC ini memiliki 3 lapisan penyaring udara loh. Dengan menggunakan AC ini tentunya kamu kan lebih nyaman dan juga sehat ketika di dalam ruangan.

Sumber: