5 Keunggulan Utama AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4, Minimalis Cocok di Segala Jenis Interior Rumah

5 Keunggulan Utama AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4, Minimalis Cocok di Segala Jenis Interior Rumah

5 keunggulan utama AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4-Changhong-

Radartegal.id – Ketahui 5 keunggulan utama dari AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4. Air Conditioner dari Changhong satu ini memiliki tampilan yang minimalis, sehingga cocok di segala jenis interior rumah.

Keunggulan utama AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4 tidak hanya dari segi ukurannya, tetapi juga fitur menarik yang ditawarkan. Tentunya bisa jadi pilihan ideal untuk menyejukan ruangan minimalis Anda.

Tidak hanya itu, keunggulan utama AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4 juga dari segi harga begitu terjangkau. Anda bisa mendapatkannya di toko online dengan kisaran harga Rp2 jutaan saja, lho.

Untuk selengkapnya simak berikut 5 keunggulan utama AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4. Simak sampai akhir untuk tahu tips memilih AC yang tepat untuk Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Changhong CHOL-05L, AC dengan Dingin yang Super Sejuk Serta Harga Terjangkau

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Changhong 1/2 PK, Murah Meriah Tapi Dinginnya Boros Listrik

5 Keunggulan utama AC Changhong 1/2 PK Standard CHOL-05L4

Ada sejumlah kelebihan yang dimiliki AC Changhong 0.5 PK CHOL-05L4 satu ini. Berikut diantaranya. 

1. Efisiensi Energi 

AC ini memiliki rating energi yang baik, sehingga dapat menghemat biaya listrik dalam jangka panjang. Untuk daya listrik yang dibutuhkan AC ini masih tergolong rendah, yaitu hanya 420 watt.

2. Ukuran Kompak 

Untuk dimensi AC ini yaitu 635 mm x 458 mm x 255 mm dengan kapasitas 0.5 PK. Ukurannya yang kompak cocok untuk ruangan kecil atau area tertentu yang tidak perlu pendinginan yang sangat besar.

3. Teknologi Terkini 

Sumber: