6 Keunggulan Smart TV LG 32LM570 Seharga Rp2 Jutaan, Ekonomis tapi Berikan Hiburan Lengkap

6 Keunggulan Smart TV LG 32LM570 Seharga Rp2 Jutaan, Ekonomis tapi Berikan Hiburan Lengkap

6 keunggulan Smart TV LG 32LM570-LG-

BACA JUGA: Keunggulan Smart TV LG OLED65C3PSA yang Punya Layar OLED dan Resolusi 4K

BACA JUGA: 5 Nilai Plus Smart TV TCL 43A8, Kualitas Oke dengan Segudang Fitur Canggih yang Dimiliki

Model TV LG satu ini berdesain tipis dengan bingkai minimalis, sehingga cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan. Apalagi juga ukurannya yang hanya 32 inch, cocok diletakan di kamar atau ruang minimalis.

3. Fitur Kekinian

Keunggulan Smart TV LG 32LM570 selanjutnya yaitu sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih untuk kepuasan hiburan Anda. Beberapa model TV ini sudah dilengkapi dengan fitur untuk Anda bisa mengakses beragam konten.

Mulai dari aplikasi streaming seperti Netflix, YouTube, dan sebagainya. Fitur unggulan Smart TV LG 32LM570 ini akan memaksimalkan kebutuhan hiburan Anda tanpa perlu perangkat tambahan lain.

4. Konektivitas 

Spesifikasi unggulan Smart TV LG 32LM570 lainnya juga terletak pada konektivitas yang disediakan. Ia dibekali beberapa port seperti HDMI, USB, dan sebagainya.

BACA JUGA: Beri Kejutan, LG Umumkan Smart TV OLED LG Terbaru yang Punya Prosesor AI

BACA JUGA: Review Smart TV Mito 4388 yang Viral di Tik Tok, Resolusi Tinggi Harga Rp2 Jutaan

Jadi, Anda bisa menghubungkan beragam perangkat ke TV seperti konsol game, pemutar Blu-ray, maupun perangkat penyimpanan eksternal. Pengalaman menonton dan hiburan jadi makin lengkap, bukan?

5. Kualitas Audio 

Tidak ketinggalan, keunggulan Smart TV LG 32LM570 soal audionya tidak perlu diragukan lagi. Ia dibekali sistem audio canggih yang ditingkatkan maupun dengan dukungan sistem audio eksternal.

6. Fitur Tambahan 

Sumber: