Keunggulan Smart TV LG OLED65C3PSA yang Punya Layar OLED dan Resolusi 4K

Keunggulan Smart TV LG OLED65C3PSA yang Punya Layar OLED dan Resolusi 4K

Smart TV LG OLED65C3PSA--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang ingin membeli TV LG OLED65C3PSA, kamu wajib tahu spesifikasi dan keunggulannya terlebih dahulu. Dalam era modern seperti sekarang, banyak orang memanfaatkan televisi canggih untuk berbagai kebutuhan mereka.

TV LG OLED65C3PSA juga didukung dengan berbagai kelebihan fitur dan teknologi yang lengkap dan canggih. Simak berikut ini keunggulannya:

1. Desain Ultra Tipis

Smart TV LG 65C3PSA OLED menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa dengan resolusi layar 4K yang tajam. Diluncurkan pada tahun 2024, TV ini memiliki desain galeri ultra tipis yang hanya 19,9 mm dan dapat dipasang di dinding.

Dengan berbagai pilihan ukuran, mulai dari 42" hingga 83", LG menawarkan tampilan yang membuat kamu seolah-olah mendalami tampilan yang ada di layar. Sehingga kamu bisa memilih ukuran TV yang sesuai dengan kebutuhan. 

BACA JUGA: Miliki Tampilan Lebih Jernih, Ini Kelebihan Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA

2. Resolusi Memukau

TV ini mampu menangani berbagai resolusi yang umum digunakan, termasuk 1440p @ 120Hz dan 4k @ 120Hz. Kemampuan penanganan refleksinya sangat mengesankan, bisa untuk menonton berbagai tayangan dengan kualitas super HD.

Bahkan ketika disertai dengan kecerahan HDR yang memuaskan dalam Mode Game, pengalaman bermain game di dalam ruangan bahkan di siang hari akan menjadi sangat menyenangkan. Kamu bisa mendapatkan tontonan yang memukau dengan kualitas layar dari Smart TV LG ini. 

3. Waktu Respon Cepat

Response TV yang rendah membuatnya memiliki waktu respons yang cepat, artinya, gambar yang ditampilkan di layar akan mengikuti pergerakan dengan sangat cepat. Sehingga tidak akan terjadi buram atau bayangan pada gambar, bahkan saat ada aksi yang cepat terjadi di layar.

4. Kecerahan Luar Biasa

TV ini menawarkan kecerahan yang luar biasa baik pada SDR dan HDR, cocok untuk menonton berbagai konten. Penanganan pantulan yang luar biasa dan kecerahan puncak yang baik membuatnya dapat diandalkan dalam ruangan terang atau silau.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG 75 Inch NanoCell Resolusi 8K UHD 75NANO99 Prosesor Tingkat Tinggi

5. Tampilan Lebih Nyata

Dengan Mode Pembuat Film, TV ini mempertahankan keaslian setiap potongan adegan sebagaimana yang diinginkan oleh para pembuat film. Dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos, pemandangan dalam film benar-benar menjadi hidup dan memikat penonton.

Spesifikasi TV LG OLED65C3PSA

LG OLED65C3PSA adalah smart TV 4K dengan ukuran 65 inci dari LG OLED evo C3 2024. TV ini memiliki berbagai spesifikasi yang menarik, di antaranya adalah layar 4K OLED UHD yang memberikan resolusi 4K Ultra HD (3840 x 2160).

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan teknologi HDR seperti Dolby, HDR10, HLG, dan FILMMAKER yang memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup dan detail. Tidak hanya itu, TV ini juga menggunakan teknologi Dimming Pixel yang membuat gambar terlihat lebih tajam dan kontras yang lebih baik.

Selain itu, dengan fitur AI Upscaling: AI Super Upscaling 4K, TV ini dapat meningkatkan kualitas gambar yang lebih rendah menjadi lebih dekat dengan resolusi 4K.  Salah satu fitur menarik lainnya adalah HFR (High Frame Rate) dengan kecepatan 4K 120 fps (HDMI, USB).

BACA JUGA: Smart TV LG vs TV TCL, Smart TV Mana yang Punya Harga Terjangkau dengan Kualitas Terbaik?

TV ini juga memiliki bezel Cinema Screen yang memberikan tampilan yang lebih luas dan menarik. Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan Triple Up-Firing Speakers yang dirancang khusus untuk LG OLED C35.

Dengan menggunakan LG Soundbar, TV dan soundbar dapat bekerja sama seperti satu speaker untuk menciptakan suara ruang konser tiga dimensi yang mengagumkan. Dengan semua fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, LG OLED65C3PSA adalah pilihan yang sempurna untuk pengalaman menonton yang lebih baik dan mendalam.

Harga TV LG OLED65C3PSA

Harga TV LG OLED65C3PSA ini bervariasi tergantung ukuran layarnya, kamu bisa mendapatkan TV ini diberbagai toko online maupun toko offline. TV LG OLED65C3PSA bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp24 juta sampai Rp32 juta.(*)

Sumber: