Review Smart TV Mito 4388 yang Viral di Tik Tok, Resolusi Tinggi Harga Rp2 Jutaan

Review Smart TV Mito 4388 yang Viral di Tik Tok, Resolusi Tinggi Harga Rp2 Jutaan

Smart TV Mito--

Radartegal.id - Smart TV Mito 4388 adalah televisi pintar yang diproduksi oleh merek Mito. Sebagai perangkat pintar, TV ini dilengkapi dengan kemampuan untuk terhubung ke internet, memungkinkan akses ke berbagai aplikasi, layanan streaming, dan konten online.

Jadi, kamu bisa lakukan banyak hal, seperti buka YouTube atau Netflix tanpa perlu perangkat lain, membuat nonton jadi lebih seru dan praktis. Dengan layar yang jernih dan fitur-fitur canggih, Smart TV Mito menawarkan pengalaman menonton yang lebih interaktif. 

Review Smart TV Mito 4388

Mengutip dari Tik Tok @unialfiofficial, Smart TV Mito 4388 ini disebut punya banyak fitur canggih dan kelebihan. Mulai dari sertifikasi Google resmi, ukuran 43 inci yang memuaskan sampai kualitas gambarnya yang jernih.

"Aku punya TV android, yang akan aku review ini adalah 43 inch harga dua jutaan aja dan sudah bersertifikat Google resmi," ungkap Unialfi.

BACA JUGA: 5 Nilai Plus Smart TV TCL 43A8, Kualitas Oke dengan Segudang Fitur Canggih yang Dimiliki

BACA JUGA: 7 Keunggulan Smart TV Panasonic TH43HX600G, Kualitas 4K tapi Super Hemat Listrik

Unialfi menyebutkan bahwa Smart TV Mito ini sudah mendukung toko aplikasi Android super lengkap yaitu Play Store. Sehingga kamu bisa menggunakan dan melakukan instalasi berbagai aplikasi Android untuk streaming.

"Ini udah terhubung sama Play Store, kamu bisa download aplikasi apa saja, kamu bisa nonton apa saja layaknya kamu lagi nonton di hp," lanjutnya.

Unialfi juga mengatakan bahwa Smart TV ini juga sudah mempunyai garansi 1 tahun dari Mito sehingga penggunanya bisa merasa aman. Pengiriman smart TV bisa menggunakan packing kayu yang aman untuk pengiriman jauh ke luar kota.

"Nggak usah khawatir ya, ini sudah garansi satu tahun dan bisa dikirim ke mana aja packing aman karena di-packing kayu, desainnya cakep, suaranya jernih dan jelas ya, gambarnya juga tajam sekali," pungkasnya.

BACA JUGA: 7 Fitur Menarik Smart TV TCL 75C645 QLED 4K, Desain Langsing dengan Teknologi Terbaru

BACA JUGA: 7 Keunggulan Smart TV Panasonic TH43HX600G, Kualitas 4K tapi Super Hemat Listrik

Sumber: