4 Rekomendasi Mobil China Harga 100 Jutaan Ini Pas untuk Mudik, Nomor 3 Ramah ATM

4 Rekomendasi Mobil China Harga 100 Jutaan Ini Pas untuk Mudik, Nomor 3 Ramah ATM

DFSK GLORY - Mobil China harga 100 jutaan menawarkan pilihan yang menarik bagi Anda yang mencari mobil untuk mudik lebaran dengan fitur terkini. -(ilustrasi foto: youtube/ABSUL AUTO)-

RADAR TEGAL -  Apa saja rekomendasi mobil China harga 100 jutaan? Bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan wajib menyimak ini.

Sekarang ini, Indonesia semakin memasuki era mobilitas yang dinamis dengan kehadiran beragam opsi mobil, termasuk dari negara-negara produsen baru seperti China. Mobil China harga 100 jutaan menawarkan solusi yang menarik bagi konsumen dengan anggaran terbatas.

Khususnya yang mencari mobil dengan harga di murah dengan fitur terkini. Dengan desain yang semakin modern, fitur-fitur canggih, dan harga yang bersaing, mobil China harga 100 jutaan telah mendapatkan tempatnya di pasar otomotif Indonesia. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa rekomendasi mobil China harga 100 jutaan, yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk mudik lebaran tahun ini. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas 100 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Ada Kendaraan Sejuta Umat

Rekomendasi Mobil China 

1. Wuling Confero S

Salah satu opsi yang patut dipertimbangkan adalah Wuling Confero S. MPV 7-kursi ini menawarkan desain modern dan ruang interior yang luas. Mesin 1.5L naturally aspirated-nya mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp dan torsi 142 Nm. 

Dengan harga mulai dari Rp150 jutaan, Confero S menjadi alternatif yang menarik bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman dan fungsional.

2. DFSK Glory 560

Rekomendasi mobil China harga 100 jutaan berikutnya. DFSK Glory 560 hadir sebagai pilihan SUV kompak dengan desain sporty dan ground clearance yang tinggi. 

Dengan mesin 1.5L turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi 230 Nm, Glory 560 menawarkan performa yang mumpuni untuk berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA: Daftar Mobil Bekas MPV 100 Jutaan Terbaik, Pilih yang Sesuai Budget

Harga DFSK Glory 560 bekas di Indonesia mulai dari Rp135 juta hingga Rp222 juta, menjadikannya sebagai opsi yang layak untuk dipertimbangkan.

Sumber: