BREAKING NEWS! Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Obyek Wisata Randusanga Kulon Bebes

BREAKING NEWS! Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Obyek Wisata Randusanga Kulon Bebes

Jazad bayi laki-laki yang ditemukan warga di dekat pantai di Brebes dievakuasi ke RSUD Brebes.(Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Penemuan mayat bayi di sekitar lokasi obyek wisata Pantai Randusanga Kulon, Desa Randusanga Kulon, Kecamatan Brebes sempat menggegerkan para pengunjung, Minggu 2 Mei 2024. Penemuan mayat tersebut terjadi Minggu sore tadi.

Salah seorang warga Desa Randusanga Kulon, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes mengatakan, penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu bermula saat pengunjung yang tengah berlibur di pantai. Kemudian pengunjung tesebut melihat mayat hingga akhirnya penemuan ini diinformasikan ke pihak pengelola pantai.

"Pas saya liat di lokasi kejadian, dalam keadaan telanjang, saya kasihan langsung tak tutupin pakai kain," ujarnya kepada awak media.

Oleh dirinya kejadian ini langsung diinformasikan ke pihak kepolisian, guna ditindaklanjuti terkait penemuan tersebut. Mendapat informasi itu, pihak kepolisian langsung menuju lokasi penemuan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Bayi Laki-laki dengan Tali Pusar Masih Menempel Ditemukan dalam Kardus di Pinggir Jalan

BACA JUGA: Heboh! Penemuan Bayi Terbungkus Kain Sarung di Depan Makam Gegerkan Warga Pesantunan-Brebes

"Pengunjung saya tanyakan tidak ada satupun yang tau bayi siapa?, karena memang pengunjung yang melihat baru tau setelah berada di pinggir pantai," terangny.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad bayi berjenis laki-laki itu, oleh polisi dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Brebes, guna dilakukan pemeriksaan tim dokter dengan menggunakan mobil Inafis Polres Brebes.

"Jasad bayi yang ditemukan berjenis laki-laki, dengan bobot berat badan 3 kg, dengan panjang 45 centimeter," ujar Kanit Reskrim Polsek Brebes Aiptu Heri Sukamto.

Menurutnya, pihaknya saat ini terus melakukan pengembangan untuk mengungkap pembuang bayi di lokasi kejadian. Termasuk memintai keterangan para saksi -saksi.

BACA JUGA: Penemuan Bayi di Dalam Sumur Gegerkan Warga, Polisi Amankan Seorang Ibu Muda di Brebes

BACA JUGA: Kronologi Penemuan Bayi Terbungkus Kardus Air Mineral di Pemalang

"Soal pembuang bayi pengunjung atau bukan?, kami masih melakukan penyelidikan. Intinya hasil pemeriksaan dokter bayi itu baru dilahirkan," pungkasnya.

Sumber: