Geger! Mayat Bayi Laki-laki Terkubur di dalam Tanah, Ditemukan saat Kakinya Terlihat Keluar

Geger! Mayat Bayi Laki-laki Terkubur di dalam Tanah, Ditemukan saat Kakinya Terlihat Keluar

Petugas memeriksa mayat bayi laki-laki yang ditemukan warga di Kabupaten Tegal--

RADAR TEGAL - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sekitar rel kereta api Desa Tembok Kidul Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Kamis 23 November 2023 sore hari. Saat ditemukan, seluruh tubuh terkubur di dalam tanah dan hanya bagian kaki yang terlihat.

Diperkirakan mayat bayi laki-laki itu telah terkubur selama beberapa hari. Pasalnya, saat ditemukan sudah tercium bau tidak sedap.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, penemuan mayat bayi laki-laki itu bermula saat sejumlah anak tengah bermain di lokasi kejadian. Saat itu, mereka melihat ada kaki yang terlihat menyembul dari dalam tanah.

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada warga sekitar lokasi kejadian. Benar saja, saat dilakukan penggalian, ditemukan mayat bayi laki-laki yang terkubur sedalam sekitar 10 centimeter.

BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat Pria Misterius di Goa Lawa Songgom Brebes, Berikut Ciri-cirinya

"Awalnya ada anak-anak yang sedang bermain, kemudian melihat ada kaki yang menyembul. Kemudian setelah dilakukan penggalian ada mayat bayi,"kata Hendri, 40 tahun salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Penemuan jazad mayat bayi laki-laki itu kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. Setelah tiba di lokasi kejadian beberapa saat kemudian, petugas kemudian mengevakuasi korban ke RS Soesilo Slawi.

"Kami menerima laporan sekitar pukul 16.00 WIB. Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian,"kata Kapolsek Adiwerna AKP Warjiana kepada salah satu wartawan.

Menurut Kapolsek, pihaknya telah mengevakuasi mayat bayi laki-laki ke rumah sakit untuk keperluan otopsi. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. (*)

Sumber: