Stop Gunakan Pinjol Ilegal Lagi! Ini Cara Pinjam Uang di DANA Hanya dengan 5 Langkah, Pasti Aman

Stop Gunakan Pinjol Ilegal Lagi! Ini Cara Pinjam Uang di DANA Hanya dengan 5 Langkah, Pasti Aman

Uang mendesak? Tak perlu lagi pinjol ilegal! Coba cara pinjam uang di DANA yang aman & mudah.-berita tegal terkini-radar tegal

radartegal - Gimana sih cara pinjam uang di DANA? Cara tersebut bisa menjadi alternatif bagi kita untuk menghindari pinjol (pinjaman online) ilegal. 

Meminjam uang menjadi solusi bagi sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Di era digital ini, pinjaman online (pinjol) menjadi pilihan utama karena prosesnya yang mudah dan cepat.

Salah satu platform pinjol yang populer adalah Dana. Namun, tahukah Anda bahwa tidak semua pinjol legal dan terdaftar di OJK?

Pada artikel ini, kita akan membahas cara pinjam uang di Dana dengan aman dan terpercaya. Selain itu, kita juga akan membahas bahaya pinjol ilegal yang tidak terdaftar di OJK.

BACA JUGA: Korban Kebakaran Jangan Bingung, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Jaminan Ini Bisa Jadi Modal Usaha

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa KTP 2024 dengan Bunga Rendah Hanya Sekitar 0,03% Saja Sehari dan Dijamin Aman

Cara pinjam uang di DANA

Cara pinjam uang di Dana terbilang mudah dan praktis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Dana di Google Play Store dan mendaftarkan akun menggunakan nomor ponsel.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Download Aplikasi Dana

Unduh aplikasi Dana di Google Play Store. Pastikan Anda mengunduh aplikasi resmi dari developer PT Espay Debit Indonesia Koe.

Langkah 2: Buat Akun Dana

Buka aplikasi Dana dan ikuti langkah-langkah pendaftaran. Anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel, email, dan kata sandi.

Sumber: youtube @bakol bakso