Daftar 10 Aplikasi Pinjol Ada DC Lapangan Terbaru Juni 2024 Beserta Wilayah Kerjanya

Daftar 10 Aplikasi Pinjol Ada DC Lapangan Terbaru Juni 2024 Beserta Wilayah Kerjanya

Daftar 15 Aplikasi Pinjol Ada DC Lapangan Terbaru Juni 2024 Beserta Wilayah Kerjanya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Update daftar aplikasi pinjol ada DC lapangan terbaru Juni 2024. Simak informasi selengkapnya pada pembahasan dibawah ini.

Kemudahan teknologi zaman sekarang memang memudahkan siapa saja mendapat pinjaman uang. Salah satunya dari aplikasi pinjol (pinjaman online) yang kini sudah sangat menjamur di masyarakat Indonesia.

Kemudahan untuk mendapat pinjaman uang dengan instan dan tanpa ribet, menjadikan pinjol solusi terbaik bagi yang ngebet duit. Namun dibalik kemudahannya pinjol juga memiliki resiko.

Salah satunya terkiat debt collector (DC) lapangan yang dapat mengunjungi rumah nasabah kapan saja. Tujuannya tentu untuk menagih hutang yang belum dibayar sesuai tempo waktu atau kesepakatan yang telah disetujui dua pihak.

BACA JUGA:Stop Gunakan Pinjol Ilegal Lagi! Ini Cara Pinjam Uang di DANA Hanya dengan 5 Langkah, Pasti Aman

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Paling Diincar yang Legal dan Aman

Nah bagi Anda yang tengah mencari aplikasi pinjaman online, harus tahu daftar pinjol ada DC lapangan terbaru Juni 2024. Hal ini untuk menghindari resiko teror dan kunjungan dari para DC ketika nunggak pembayaran.

Daftar aplikasi pinjol ada DC lapangan terbaru Juni 2024

Langsung saja tanpa berlama-lama, berikut adalah daftar aplikasi pinjol yang memiliki DC lapangan terbaru:

1. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang sudah memiliki Debt Collector lapangan. Untuk lokasi kerja DC lapangan Tunaiku mencakup seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai pelosok.

2. Findaya

Pinjol Findaya sudah mengantongi Izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak Desember 2021. Aplikasi pinjaman online ini memiliki DC lapangan di wilayah Habodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang).

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Paling Diincar yang Legal dan Aman

Sumber: