Venezia Vs Cremonese, Jay Idzes Sukses Dongkrak Performanya sebagai Bek Terbaik di Liga 2

Venezia Vs Cremonese, Jay Idzes Sukses Dongkrak Performanya sebagai Bek Terbaik di Liga 2

Venezia Vs Cremonese, Jay Idzes Sukses Dongkrak Performanya Sebagai Bek Terbaik di Liga 2--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Kolaborasi antara line pertahanan dan kiper inilah yang menjadi kunci sukses Venezia dalam mengamankan hasil imbang melawan Cremonese.

Hasil imbang 0-0 ini juga membuat perzaingan ke tiket terakhir menuju Seriue semakin memanas. Baik Cremonese maupun Venezia, keduanya memiliki peluang yang sama besar untuk promosi ke kasta tertinggi Liga Italia.

Leg kedua yang akan digelar pada Minggu, 2 Juni 2024, Stadion Pier Luigi Penzo akan menjadi babak penentu klub mana yang akan menyusul Parma dan Como yang lebih dulu naik ke Serie A sebagai juara runner-up Serie B di musim 202-2024.

Pertandingan antara Venezia dan Cremonose ini juga tidak hanya menjadi pembuktian bagi tim. Namun bagi Jay idzes yang sekali lagi menunjukan performa yang baik sebagai salah satu bek terbaik di liga.

BACA JUGA: Angkat Bicara Soal Kehadiran Calvin Verdonk, Pemain Timnas Pratama Arhan: Karena Dia Sama-Sama Bek Kiri

BACA JUGA: Pelatih Timnas Shin Tae-Yong Lanjut Perpanjangan Kontrak, PSSI Singgung soal Kenaikan Gaji

Dalam pertandingan berikutnya, Jay akan dan rekan-rekannya akan berusaha secara maksimal demi memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri. Kemenangan ini juga akan membawa dirinya dan klubnya ke Serie A di musim depan.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai penampilan mengagumkan dari Jay Idzes yang kali ini sukses menjadi salah satu bek terbaik di Liga 2 Italia.

Kualitasnya dalam bermain dan mempertahankan lini pertahanan yang baik, membuatnya menjadi bek kunci bagi Veneizia. Lebih dari itu, pertandingan berikutnya akan menjadi penentu klub mana yang akan meraih tiket ke Serie A.

Demikian semoga bermanfaat.

Sumber: youtube: starfootball