Elkan Baggot Fix Tak Gabung Squad Timnas, Begini Tanggapan Coach Shin Tae Yong

Elkan Baggot Fix Tak Gabung Squad Timnas, Begini Tanggapan Coach Shin Tae Yong

Elkan Baggot--

Fix Elkan Baggot Tak Ikut Timnas Indonesia

Shin Tae-yong telah memilih 22 pemain untuk mewakili timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Irak dan Filipina, namun Elkan Baggott tidak termasuk dalam daftar tersebut. Sumardji, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), mengungkapkan bahwa masih akan ada perubahan dalam skuad Garuda menjelang pertandingan.

Namun, melalui unggahan terbarunya di media sosial, Elkan Baggott menunjukkan bahwa dia tidak akan bergabung dengan timnas Indonesia. Dia membagikan foto dirinya sedang berada di New York, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Formasi Baru STY Bikin Bingung Lawan

BACA JUGA: Jay Idzes Tidak Main di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Shin Tae Yong Tetap Optimis

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan melawan Irak dan Filipina. Pertandingan-pertandingan ini merupakan sisa dari Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kedua pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 6 dan 11 Juni mendatang. Timnas Indonesia hanya perlu meraih satu kemenangan untuk memastikan tempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Agar kemudian mendapatkan kesempatan untuk melaju ke Piala Asia 2027. Namun pastinya squad Timnas Indonesia harus bisa menampilkan kemampuan terbaiknya agar bisa mendapat kemenangan dan mendapat kesempatan selanjutnya.

Sumber: