Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Formasi Baru STY Bikin Bingung Lawan

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Formasi Baru STY Bikin Bingung Lawan

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Formasi Baru STY bikin Bingung Lawan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Tinggal menghitung hari pertandingan kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Irak akan diadakan. Line up Timnas Indonesia seperti apakah yang akan diturunkan untuk melawan Timnas Irak?

Diketahui Timnas Indonesaia akan berlaga di babak kualifikas Piala Dunia 2026 dengan Timnas Irak sebagai lawannya. Pertandingan ini nantinya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Adapun pertandingan tersebut akan diadakan pada Kamis, 6 Juni pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia sendiri akan berlaga dengan dukungan penuh dari Shin Tae-yong.

Nah untuk prediksi starting line-up Timnas Indonesia yang akan digunakan untuk melawan Timnas Irak, berikut adalah prediksinya.

BACA JUGA: Jelang Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak, Kondisi Rumput Stadion GBK Mulai Dipulihkan Kembali

BACA JUGA: Pernyataan Terbaru Elkan Baggot Usai Tidak Dipanggil Shin Tae Yong, Masih Berharap Dipanggil

Prediksi line up Timnas Indonesia Vs Irak

Diperkirakan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk menghadapi Timnas Irak. Nah untuk susunannya, kemungkinan akan seperti ini.

Penjaga Gawang

Posisi gawang akan dijaga oleh Sutaryadi yang berasal dari klub Persebaya.

Centerback:

Sementara untuk centerback, Rizki Ridho dari klub Persija Jakarta, akan mengisi poisisi centerback di sebelah kanan formasi.

Sedangkan untuk centerback sebelah kiri akan di isi oleh Justin Hubner yang berasal dari klub Cerezo Osaka.

Sumber: