Media Belanda Soroti Perkembangan Timnas Indonesia, Prediksi Lolos Round Ketiga di Kualifikasi Pildun 2026

Media Belanda Soroti Perkembangan Timnas Indonesia, Prediksi Lolos Round Ketiga di Kualifikasi Pildun 2026

TIMNAS - Dengan media Belanda soroti perkembangan Timnas Indonesia ini membuktikan perkembangan yang signifikan terhadap kualitas pemain skuad Garuda Muda. -(Dok. PSSI)-

Radartegal.id - Media Belanda soroti perkembangan Timnas Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, Timnas Indonesia telah menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Hal ini tidak lepas dari hadirnya pemain-pemain keturunan yang berkualitas. Baru-baru ini, media Belanda soroti perkembangan Timnas Indonesia menunjukkan ketertarikan terhadap kehadiran pemain-pemain dari Eredivisie di Timnas Indonesia. 

Mereka menyoroti perkembangan para pemain keturunan Indonesia yang tampaknya menemukan potensi istimewa sejak bergabung dengan skuad terbaru Timnas Indonesia. 

Dikutip dari channel youtube GL SPORT-EXTRA AND NEW Selasa, 28 Mei 2024. Salah satu media terbesar di Belanda, ESPN Netherlands, bahkan sangat yakin bahwa Indonesia bisa lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Formasi Baru STY Bikin Bingung Lawan

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-20 Siap Berlaga di Turnamen Toulon 2024, Bakal Lawan Skuad Raksasa Eropa?

Kehadiran Pemain Keturunan

Harus diakui, kehadiran para pemain keturunan di skuad Timnas Indonesia memberikan dampak signifikan pada peningkatan level permainan tim Garuda. Mereka yang datang dari kompetisi-kompetisi elit membawa perspektif baru dan pengalaman berharga ke dalam Timnas Indonesia.

Hal ini tentunya membantu tim mencapai prestasi yang lebih baik. Menariknya, tidak hanya Timnas Indonesia yang mendapatkan keuntungan dari para pemain keturunan ini.

Sebaliknya, para pemain keturunan juga mendapatkan manfaat saat membela Timnas. Mulai dari pengalaman kompetitif yang prestisius hingga peningkatan popularitas yang signifikan. Bermain untuk Timnas Indonesia yang memiliki penggemar militan membuat popularitas para pemain melonjak tajam. 

BACA JUGA: Sebanyak 22 Pemain Garuda Muda, Inilah Daftar 7 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Siap Melawan Irak

BACA JUGA: Musim Depan Liga Top Eropa Dipenuhi Pemain Timnas Indonesia, Siapa Saja Mereka?

Hal ini dirasakan langsung oleh para pemain baik di media sosial maupun di lapangan. Thom Haye, salah satu pemain keturunan, mengungkapkan bahwa suporter Timnas Indonesia ada di mana-mana. 

Sumber: