Sebanyak 22 Pemain Garuda Muda, Inilah Daftar 7 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Siap Melawan Irak

Sebanyak 22 Pemain Garuda Muda, Inilah Daftar 7 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Siap Melawan Irak

Inilah daftar 7 pemain naturalisasi timnas indonesia--

Radartegal.id - Sebanyak 7 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sudah tiba di Jakarta jelang melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sesuai jadwal, Shin Tae-yong akan memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia per hari ini, Selasa, 28 Mei 2024.

Karena itu, mayoritas dari 22 pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan sudah tiba di Jakarta pada Senin, 27 Mei 2024. Dari sejumlah pemain yang telah hadir, beberapa di antaranya merupakan pemain Keturunan yang merumput di luar negeri.

Siapa saja pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini? Dengan pemain naturalisasi Timnas Indonesia, harapannya dapat memperoleh peringkat teratas sesuai dengan pertandingan rekor sebelumnya.

Ini akan menjadikan masyarakat Indonesia kembali bangkit untuk menyemangati Garuda muda Indonesia. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas siapa saja pemainnya?

Berikut 7 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sudah tiba di Jakarta jelang melawan Irak dan Filipina. Simak informasinya dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Bakal Hadapi Sang Juara Eropa! Calvin Verdonk Bocorkan Rencana PSSI Datangkan Portugal

BACA JUGA: Musim Depan Liga Top Eropa Dipenuhi Pemain Timnas Indonesia, Siapa Saja Mereka?

7 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

1. Rafael Struick

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang pertama yaitu Rafael Struick tiba di Jakarta berbarengan dengan Ivar Jenner. Setelah tampil kurang meyakinkan di tiga laga Bersama Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, harapannya El Klemer dapat bangkit kontra Irak dan Filipina.

Rafael Struick tampil oke ketika Timnas Indonesia U-23 menyingkirkan Korea Selatan U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Harapannya, performa serupa atau lebih baik lagi ditunjukkan penyerang 21 tahun ini saat Timnas Indonesia menantang Irak dan Filipina.

2. Ivar Jenner

Sumber: