Harga Rp800 Juta, SUV Premium Honda CRV 2024 Ternyata Punya Kelebihan Ini

Harga Rp800 Juta, SUV Premium Honda CRV 2024 Ternyata Punya Kelebihan Ini

OTOMOTIF - honda crv 2024--

RADAR TEGAL - Salah satu SUV premium yang harganya fantastis, SUV Premium Honda CRV 2024. Semewah apa mobil harga 800 juta ini.

SUV Premium Honda CRV 2024 menjadi salah satu mobil mewah yang memiliki fitur canggih. Pertanyaan yang seringkali keluar yaitu apakah mobil ini worth it dengan harganya yang mahal?

Jika melihat dari tampilannya saja, SUV Premium Honda CRV 2024 jelas menunjukan kesan mahalnya. Dari eksterior dan interior terlapisi bahan premium.

Mari bedah lebih lanjut SUV Premium Honda CRV 2024 ini. Jangan lewatkan artikel ini dan simak lebih lanjut untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Top 5 Alasan Harus Beli Honda CR-V Generasi 3, Desain Tak Lekang Waktu Masih Sanggup Tempuh Perjalanan Jauh

SUV Premium Honda CRV 2024

Varian CRV pertama dikenalkan pada tahun 1997 dan menjadi salah satu mobil legendaris saat itu. Lengkang waktu, CRV selalu memperbarui dengan upgrade berbagai fiturnya.

Tak lain pada CRV 2024, penyegaran kembali dilakukan dengan Honda CRV 2024 yaitu upgrade baik dari tampilan maupun spesifikasinya. Honda CRV 2024 hadir dengan format SUV yang memiliki kelebihan sebagai berikut:

1. Complete Safety Features

CRV 2024 sudah dibekali oleh fitur safety yang mendukung keamanan berkendara lebih baik. Fitur ini ditingkatkan dari formula keamanan Honda Sensing.

Honda Sensing sendiri merupakan fitur teknologi modern yang diimplementasikan pada unit kendaraan dengan tujuan untuk mencegah kecelakaan termasuk pada Honda CR V. Keamanan semakin diperketat dengan upgrade yang lebih baik dengan Complete Safetu Features.

2. Gaya pacu yang lebih bertenaga

Pada CRV 2024, memiliki kelebihan yaitu performa mesin yang lebih bertenaga. Hal ini karena CRV 2024 dibekali teknologi terbaru pada blok engine.

3. Konsep Easier Connectivity.

Kelebihan lain pada mobil ini yaitu kemudahan konektifitasnya. Honda menghadirkan aplikasi khusus yaitu, Connect. Aplikasi ini dapat digunakan untuk bisa mengakses berbagai informasi terkait unitnya dari manapun.

Sumber: