Ingin Punyai Bulu Mata Lentik dan Alis Tebal? Ternyata Cukup Dengan 5 Bahan Berikut Ini

Ingin Punyai Bulu Mata Lentik dan Alis Tebal? Ternyata Cukup Dengan 5 Bahan Berikut Ini

bahan alami buat bulu mata dan alis jadi tebal--

BACA JUGA: Hati-hati, Ini 5 Tips Kecantikan yang Ternyata Malah Berbahaya untuk Kulit Wajah

3. Menggunakan Minyak Kelapa

Minyak kelapa saat ini semakin populer digunakan sebagai minyak goreng maupun suplemen makanan. Hal ini dikarenakan manfaat dari minyak kelapa yang baik bagi tubuh. Menurut laman Health Line, selain bermanfaat untuk tubuh, minyak kelapa juga memiliki manfaat untuk rambut maupun kulit, apabila digunakan secara topikal.

Menurut studi, minyak kelapa dapat bermanfaat untuk masalah kesehatan yang umum, contohnya seperti penurunan berat badan serta dementia. Akan tetapi, memang tidak ada data-data ilmiah yang dapat mendukung penggunaan minyak kelapa untuk menebalkan rambut.

4.  Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung senyawa aloin, yang dipercaya dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegahnya dari kerusakan. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Anda bisa mengoleskan lidah buaya ke bagian alis setiap malam hari secara rutin. Bilas dengan air mengalir saat pagi hari.

5.  Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin A dan E yang dapat membantu pertumbuhan rambut. Vitamin A dapat mengontrol produksi sebum atau minyak alami dari tubuh, agar membantu pertumbuhan rambut alis. Sedangkan vitamin E akan memberi nutrisi pada setiap helai rambutnya. 

BACA JUGA: Fresh dan Glowing Seharian dengan Air Mawar, Ini 7 Manfaatnya untuk Kecantikan Alami Kulit

Kesimpulan 

Banyak orang  medambakan  memiliki alis dan bulu mata yang tebal serta lentik. Keduanya memang menjadi satu di antara bagian yang bisa menunjang penampilan dan menambah tingkat kepercaya diri. Beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan sendiri seperti mengoleskan minyak zaitun, dan lidah buaya yang dipercaya mampu menebalkan bulu mata dan juga alis.

Demikian informasi mengenai cara sederhana menebalkan bulu mata dan alis semoga bermanfaat. 

Sumber: