Hati-hati, Ini 5 Tips Kecantikan yang Ternyata Malah Berbahaya untuk Kulit Wajah

Hati-hati, Ini 5 Tips Kecantikan yang Ternyata Malah Berbahaya untuk Kulit Wajah

Tips kecantikan yang ternyata berbahaya untuk kulit--

RADAR TEGAL - Tersebar banyaknya tips kecantikan di media sosial, ternyata tidak semuanya aman bagi wajah lho. Berikut 5 tips kecantikan yang ternyata berbahaya untuk kulit dan perlu kamu hindari.

Menjadi cantik merupakan idaman bagi setiap wanita yang mendambakan kulit glowing dan sehat. Sehingga tidak sedikit wanita yang termakan tips-tips yang belum tentu keamanannya.

Dari sekian banyaknya tips kecantikan, perlu kamu perhatikan apakah cocok untuk wajah cantikmu atau tidak. Nah ini 5 tips kecantikan yang justru berbahaya bagi wajah.

BACA JUGA: Fresh dan Glowing Seharian dengan Air Mawar, Ini 7 Manfaatnya untuk Kecantikan Alami Kulit

5 Tips kecantikan yang ternyata berbahaya untuk kulit

1. Menggunakan Banyak Produk Berbeda

Menggunakan banyak skincare dalam jangka waktu yang singkat justru akan berbahaya untuk wajah. Skincare dengan produk berbeda tentunya memiliki kandungan yang berbeda pula.

Namun dalam setiap kandungan skincare, tidak semuanya cocok untuk dikombinasikan atau digunakan bersamaan. Jadi lebih baik kamu tidak perlu berganti-ganti menggunakan produk skincare.

2. Pasta Gigi Bisa Hilangkan Jerawat

Perlu kamu ketahui, hal ini merupakan mitos yang belum terbukti ilmiahnya. Pasta gigi memiliki kandungan aktif yang tentunya berfungsi untuk gigi bukan untuk wajah. Jadi jangan pertanya dengan mitos ini yaa. Lebih baik gunakan acne cream yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Bikin Wajah Glowing dalam Satu Hari dengan Lidah Buaya, Noda Hitam Menghilang dan Pasti Ampuh

3. Kulit Berminyak Tak Perlu Pelembab

Orang dengan kulit berminyak memang memiliki kulit yang harus diperhatikan perawatannya. Kulit berminya biasanya lebih banyak memproduksi minyak di wajah dibanding jenis kulit lainnya. Tapi bukan berarti kamu tidak memerlukan pelembab. 

4. Cuci Muka dengan Air Panas Buka Pori-pori

Sumber: