Ingin Punyai Bulu Mata Lentik dan Alis Tebal? Ternyata Cukup Dengan 5 Bahan Berikut Ini

Ingin Punyai Bulu Mata Lentik dan Alis Tebal? Ternyata Cukup Dengan 5 Bahan Berikut Ini

bahan alami buat bulu mata dan alis jadi tebal--

radartegal.id- Bagi sebagian orang, alis yang tebal dan bulu mata yang lebat menjadikan wajah seseorang semakin menarik. Sayangnya, sebagian orang justru dilahirkan dengan kondisi alis yang tidak tebal dan bulu mata yang tidak terlalu lebat.

Banyak orang  medambakan  memiliki alis dan bulu mata yang tebal serta lentik. Keduanya memang menjadi satu di antara bagian yang bisa menunjang penampilan dan menambah tingkat kepercaya diri. Tak heran jika banyak  orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan bulu mata dan alis yang lebat dan lentik.

Siapa sangka selain menunjang penampilan dan menambah tingkat kepercayaan diri, bulu mata memiliki peranan penting dalam melindungi mata dari kotoran. Selain itu juga berperan sebagai sensor terhadap potensi bahaya ketika ada suatu benda mendekat.

Akan tetapi, apabila ingin menebalkanbulu mata dan alis, ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya bahan yang tepat. Dengan begitu, tidak akan timbul gangguan kesehatan terutama gangguan pada sekitar mata. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 8 Rahasia Kecantikan Kulit khas Jepang Tanpa Banyak Effort, Kulit Makin Bersih dan Terawat

5 Bahan Membuat Bulu Mata Lentik dan Alis Tebal

1. Menggunakan Tea Tree Oil

tea tree oil dipercaya mampu merangsang pertumbuhan serta meningkatkan ketebalan alis dengan cara meningkatkan kesehatan sel serta folikel. Secara historis, tea tree oil telah sering digunakan sebagai perawatan kulit. 

Oleh karena itu, tea tree oil juga sering tersedia dalam berbagai produk yang dijual secara bebas. Akan tetapi, Grameds juga dapat menemukan ekstrak tea tree oil untuk dioleskan pada alis untuk menumbuhkan alis.

2.  Lavender Oil

Selain bermanfaat untuk menangkan, minyak lavender juga dianggap mampu memerangi kerontokan rambut, termasuk rambut pada alis. Apabila ingin menumbuhkan alis dengan lavender oil, Grameds bisa mencoba cara satu ini.

Pijatkan minyak lavender pada area alis setiap hari secara rutin, hingga alis Grameds bisa tumbuh. Meskipun dikenal ampuh untuk mengatasi kerontokan dan dapat menumbuhkan alis, tetapi minyak lavender ini memiliki reaksi alergi seperti tea tree oil.

BACA JUGA: Fresh dan Glowing Seharian dengan Air Mawar, Ini 7 Manfaatnya untuk Kecantikan Alami Kulit

Sumber: