Menjadi Hp Kelas Atas, Ternyata Hp Google Pixel 7 Gunakan Chipset Google Tensor G2 Sebagai Alasannya

Menjadi Hp Kelas Atas, Ternyata Hp Google Pixel 7 Gunakan Chipset Google Tensor G2 Sebagai Alasannya

Keunggulan hp Google Pixel 7--

BACA JUGA: Review spesifikasi Lengkap Hp Google Pixel 6 Beserta Harga Baru dan Bekasnya

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas pengalaman menonton sinematik, layar mendukung sertifikasi HDR10+ agar rentang dinamis yang didapat semakin luas. Adapun tingkat kecerahan yang didukungnya mencapai hingga 1000 nit pada High Brightness Mode dan 1500 nit (puncak).

3. Kamera Yang Jenih

Pada kamera utamanya, menghadirkan sensor wide-angle berkekuatan 50 MP dengan bukaan f/1.9 dan ukuran sensor 1/1.31 inci. Kamera ini gunakan Quad Bayer untuk hasilkan output gambar 12,5 MP, serta menghadirkan OIS dan multi-directional PDAF. Sedangkan untuk kamera kedua, diadakan sensor 48 MP telefoto dengan bukaan f/3.5, focal length 120 mm, dan ukuran sensor 1/2.55 inci.

Kamera telefoto dapat melakukan pembesaran optik (hingga 5x), sehingga detail foto tetap terjaga meski dilakukan zoom. Karena stabilisasi akan semakin buruk ketika zoom, Google telah mengantisipasikannya dengan hadirkan OIS di lensa ini.

Adapun sebagai kamera ketiga, terdapat sensor ultrawide 12 MP dengan sudut pandang 126 derajat yang dapat memuat lebih banyak subjek dalam satu frame. Jauh lebih praktis ketimbang harus pakai mode panorama.

BACA JUGA: Cuma Modal 7 Ribu, Begini Cara Mengatasi Layar Hp Ghost Touch Tanpa Repot Bawa ke Tukang Servis

Kesimpulan 

HP Google Pixel merupakan salah satu produk smartphone terbaik yang bisa disetarakan dengan iPhone. Tentu dengan harga lebih terjangkau serta fleksibilitas lebih baik karena berbasis Android. Dengan harganya  yang terjangkau tanpa meninggalkan performa yang canggih dan desain premiumnya.

Demikian informasi mengenai keunggulan HP Google Pixel semoga bermanfaat.

Sumber: