Review spesifikasi Lengkap Hp Google Pixel 6 Beserta Harga Baru dan Bekasnya

Review spesifikasi Lengkap Hp Google Pixel 6 Beserta Harga Baru dan Bekasnya

Google Pixel 6--

RADAR TEGAL - Berbagai merek HP setiap tahunnya pasti mengeluarkan yang terbaru dan target menjadi yang terlaris. Salah satu Hp yang lagi rame yaitu merek Google Pixel 6. Google Pixel 6 mengunakan sistem operasi Android.

Jika kamu tertari dengan HP Goggle Pixel 6 bisa simak artikel ini sampai selesai.Kami akan memberikan revoew dari spesifikasi dan juga harga dari Hp Google satu ini. Berikut review lengkapnya yang harus kamu ketahui dibawah ini.

Spesifikasi Dari Google Pixel 6 Indonesia

Layar

Ponsel pixel 6 memiliki layar sebesar 6,4 inci dimana ponsel in adalah salah satu jenis ponsel dengan ukuran yang standar. Resolusi dari layarnya yaitu 1080 x 2400 pixel di mana sudah ulta HD. Selain hal yang sudah ada di atas ponsel ini juga mendukung adanya pemindaian sidik jari melalui layar Google pixel 16.

Dengan resolusi tinggi seperti ini maka penggunaannya bisa merasakan sensasi layar yang jernih dan juga super keren dengan ketajaman warna yang baik. Layar dari ponsel ini pun sudah ada fitur Amoled 90Hz. Selain itu juga layarnya sudah ada protection berupa Corning gorilla Glass picture always on display. Jadi Sudah pasti bahwa layar dari ponsel satu ini aman dan juga terlindungi dengan sempurna.

Baterai

Ponsel Google pixel 6 memiliki baterai yang ukurannya cukup besar. Yaitu 4614mAh. Baterai ponsel Google pixel ini juga sudah termasuk salah satu fosil yang memiliki fast charging jadi sekitar 30 menit saja maka baterai sudah terisi sebesar 50%.

Dengan ukuran baterai sebesar ini bisa dikatakan bahwa ponsel ini cukup awet seharian jika mainkannya hanya untuk bermain sosial media. Namun akan berbeda jika memainkannya dengan cara bermain game yang mana memerlukan koneksi dari internet.

Sistem Operasi Dan CPU

Google pixel 6 menggunakan sistem android 12 namun bisa di update menjadi Android 13. Chipset yang pada ponsel ini berasal dari Google sendiri yaitu Google tensor. Ponsel ini sendiri menggunakan CPU berupa octa-core.

Kamera

Kamera merupakan salah satu spesifikasi yang penting pada sebuah ponsel. Google pixel sendiri yang terkenal dengan kameranya yang memiliki kualitas yang bagus bila membandingkannya dengan beberapa ponsel Android lainnya. Untuk Google pixel 6 sendiri memiliki kamera dengan ukuran sebesar 50 + 12 megapixel.

Tentu saja ukurannya cukup besar dan juga akan menghasilkan gambar yang lebih baik. Kamera pada Google pixel ini mendukung foto pada malam hari. Saya juga kameranya mendukung pada saat cahaya rendah namun menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. Kamera ponsel ini mengklaim bahwa bisa mengalahkan spesifikasi kamera yang ada dari iPhone 14.

Sumber: