Vivo V30 LTE 5G, Gadget Premium yang Menjadi Incaran

Vivo V30 LTE 5G, Gadget Premium yang Menjadi Incaran

--

RADAR TEGAL - Vivo merupakan brand terkenal yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat manca negara. Karena, Vivo selalu menghadirkan produk dengan kualitas terbaik salah satunya Vivo V30 LTE 5G ini.

Vivo V30 LTE 5G merupakan produk Vivo yang dirilis pada 28 Februari 2024. Produk ini terbilang masih sangat baru ya sehingga pastinya memiliki fitur terbaru yang tidak ditemui di produk sebelumnya.

Vivo V30 LTE 5G ini memiliki banyak kelebihan, salah satunya sudah memilki jaringan 5G yang anti lemot. Dan, hp Vivo V30 LTE 5G bisa dibilang cukup terjangkau dengan dibandrol Rp 4,8 jutaan saja.

Vivo V30 LTE 5G bisa dikatakan unggul dari komposis spesifikasi yang dibawakan. Penasaran apa saja? Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Dijual Mulai 2 Jutaan, 5 Hp Vivo Internal 256GB Ini Rekomended Banget Untuk Dibeli

1. Memiliki Chipset yang Mumpuni 

Konfigurasi chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 pada vivo V30 Lite (ME) 5G sangat berpengaruh terhadap performa dan fasilitas yang diusung. Berkat chipset tersebut, ponsel pintar ini menawarkan dukungan teknologi komunikasi 5G.

Selain itu juga menyajikan fasilitas kamera dengan lensa berukuran besar, serta memiliki performa jempolan berkat konfigurasi CPU octa-core yang beroperasi pada frekuensi 2x2.2 GHz Cortex-A78 dan 6x1.95 GHz Cortex-A55. 

Perlu dicatat, chipset ini memiliki konsumsi daya sangat ramah karena dibangun menggunakan fabrikasi ringkas sebesar 4 nanometer.

2. Kapasitas Penyimpanan Media Lebih Lega

Kebutuhan gaming dan multitasking bakal terpenuhi karena vivo V30 Lite (ME) 5G memiliki memori RAM berkapasitas 12GB, yang didukung dengan virtual memori sebagai extended storage sebesar 12GB. Soal penyimpanan data penting, kamu bisa manfaatkan memori ROM berkapasitas 256GB berteknologi UFS 2.2.

BACA JUGA: Didukung Fitur NFC, Ini Rekomendasi HP Vivo 2 Jutaan, Punya Kamera Utama 50 MP dan Berbagai Fitur Canggih

Kamu bisa memasang kartu memori tambahan pada slot microSDXC.

3. Layar yang Luas dan Bekelas

Sumber: