Menjadi Hp Kelas Atas, Ternyata Hp Google Pixel 7 Gunakan Chipset Google Tensor G2 Sebagai Alasannya

Menjadi Hp Kelas Atas, Ternyata Hp Google Pixel 7 Gunakan Chipset Google Tensor G2 Sebagai Alasannya

Keunggulan hp Google Pixel 7--

radartegal.id-Google seperti tidak pernah gagal dalam usahanya menarik perhatian para pengguna smartphone dengan produk-produk terbarunya.  Persaingan di dunia smartphone memang tidak ada habisnya. Beberapa waktu lalu Google baru saja merilis iklan komersial ponsel teranyarnya, Google Pixel 7 Pro.

HP Google Pixel merupakan salah satu produk smartphone terbaik yang bisa disetarakan dengan iPhone. Tentu dengan harga lebih terjangkau serta fleksibilitas lebih baik karena berbasis Android. 

Bukan hanya andalkan aspek sistem operasi, di dalamnya juga bertaburan fitur-fitur unik dan eksklusif yang membedakan Pixel 7 Pro dengan flagship lain mana pun. Ponsel ini juga dibekali dengan chipset generasi baru.

Smartphone  Google Pixel 7 Pro juga menawarkan performa dan kapabilitas AI yang meningkat dibanding setahun sebelumnya. Berikut informasi lebih lanjut mengenai  Google Pixel 7 Pro. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: HP Terbaik Harga Mulai 10 Jutaan April 2024, HP Google Pixel 6 Salah Satunya

3 Keunggulan Smartphone Google Pixel 7 Pro terbaru 2024

1. Performa Chipset Google Tensor G2

Di saat sejumlah pesaingnya hadirkan chipset kelas atas dari Qualcomm dan MediaTek, Google Pixel 7 reguler dan Pro kompak diotaki dengan Google Tensor G2. Chipset tersebut mengusung segmen kelas flagship, dibangun atas dasar fabrikasi 5 nm Samsung. Dari sisi efisiensi daya, chipset ini tidak sebaik Snapdragon 8 Gen 1 yang punya fabrikasi 4 nm.

Google Tensor G2 sendiri menghadirkan peningkatan prosesor ketimbang pendahulunya, Google Tensor. Pada G2, tersemat dua unit prima Cortex X1 yang memiliki clock speed 2.85 GHz. Kemudian, klaster kinerja tingginya mencakup dua buah Cortex A78 (2.35 GHz), sedangkan klaster hemat daya meliputi enam inti Cortex A55 (1.8 GHz).

2. Tampilan Layar Yang Memukau

Google Pixel 7 Pro dikemas dengan salah satu kualitas layar terbaik di dunia, membawakan panel LTPO AMOLED berukuran 6,7 inci pada resolusi tinggi QHD+ (1440 x 3120 piksel).

Layar juga menyuguhkan refresh rate 120 Hz sehingga membuat gerakan di layar semakin dinamis dan mulus. Karena menggunakan teknologi LTPO, layar juga dapat menyesuaikan refresh rate secara otomatis berdasarkan aktivitas yang dilakukan, hingga serendah 10 Hz padakondisi statis.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Google Pixel Series, Pilihan Smartphone Berkamera Unggul dan Performa Handal

Sumber: