Buruan Beli Gen Z, Samsung Galaxy A35 5G Daya Batereinya Tahan sampai Dua Hari

Buruan Beli Gen Z, Samsung Galaxy A35 5G Daya Batereinya Tahan sampai Dua Hari

--

RADAR TEGAL - Sudah diketahui bahwa Samsung adalah brand yang sudah sangat dikenal dan terkenal di Indonesia. Salah satu produk Samsung yang dikenal unggul adalah Samsung Galaxy A35 5G.

HP mid-range terbaru dari Samsung yang meluncur di Indonesia yakni Samsung Galaxy A35 5G. Ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy A34 5G yang rilis di Indonesia pada Maret 2023 lalu.

Samsung Galaxy A35 5G ini memiliki banyak keunggulan itu menjadi alasan mengapa produk ini menjadi salah satu hp Samsung terlaris. Dikatakan unggul karena memiliki penyimpanan yang besar, kamera yang jernih dan spesifikasi lainnya yang mumpuni.

BACA JUGA: 5 Pilihan Hp Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi Mumpuni, Worth It untuk Dimiliki

Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G mengadopsi model Key Island Design, yang membuat tombol daya dan pengeras suara di samping bodi lebih menonjol dari sisi lain. Frame bodinya tidak menggunakan plastik, tetapi bahan metal.

Samsung Galaxy A35 5G ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci, dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.340 piksel). Selain itu ponsel ini mempunyai refresh rate 120 Hz, kedalaman warna 16 juta, rasio layar 19,5:9, dan tingkat kecerahan (brightness) maksimum 1.000 nits.

Layar dan bagian punggung sudah dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5, sehingga kedua bagian itu tidak mudah retak atau tergores. Di tengah atas layar, terdapat kamera selfie 13 MP (f/2.2) yang dimuat dalam punch hole Infinity-O.

 

Ini berbeda dari pendahulunya Samsung A34 4G yang dihias dengan poni tetesan air (waterdrop) bernama Infinity-V.  Smartphone kekinian itu dibekali konfigurasi tiga kamera belakang.

Antara lain kamera utama 50 MP (f/1.8, OIS, Autofocus), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 5 MP (f/2.4). Di sebelah kanannya, terdapat sebuah lampu LED flash untuk fotografi dalam kondisi minim cahaya.

Fitur kamera yang didukung bermacam-macam, mulai dari zoom digital 10x untuk kamera belakang, perekaman video beresolusi UHD 4K pada 30 fps, penstabil video (VDIS), penstabil gambar (OIS), Dual Camera, 4K Stabilization, dan Super HDR.

BACA JUGA: Cek Spesifikasi dan Fitur Lengkap Samsung Galaxy A34 5G, Lebih Cepat, Lebih Lancar, dan Lebih Asyik!

Chipset Exynos 1380

Sumber: