Raih Piala Bupati Tegal 2024, Muhamka dan Stuna Bawa Pulang Piagam dan Uang Pembinaan

Raih Piala Bupati Tegal 2024, Muhamka dan Stuna Bawa Pulang Piagam dan Uang Pembinaan

PIALA BUPATI- Penyerahan Piala Bupati Tegal 2024 dan hadiah lainnya dilakukan secara langsung oleh Pj Bupati Tegal Agustyarsyah, Sabtu, 18 Mei 2024 malam di GOR Indoor Trisanja Slawi.-Istimewa-Radartegal.disway.id

Senada dengan itu, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Tegal Ade Krisna Mulyawan berharap turnamen cabang olahraga futsal bisa diselenggarakan kembali dan ditetapkan menjadi agenda tahunan. Sebab melalui turnamen seperti ini, pihaknya bisa melihat bibit-bibit muda berbakat dan potensial menjadi atlet profesional.

“Turnamen ini pertama kali diadakan di Kabupaten Tegal. Semoga bisa jadi agenda rutin dan kita bisa buktikan Kabupaten Tegal juga punya pemain berbakat dan profesional,” kata Ade.

BACA JUGA: Diminta Jangan Hanya Andalkan Gaji, Pj Bupati Tegal Ajak Wartawan Berbisnis saat Bukber

BACA JUGA: Buka Bintek Pengelolaan Media Sosial, Ini Kata Pj Bupati Tegal

Sementara itu, ditemui usai pertandingan, pemain kiper Muhamka Andry Cesarrianto mengaku timnya sangat senang bisa membawa pulang Piala Bupati 2024 ini. Dirinya juga berharap turnamen seperti ini bisa terus digelar agar futsal di Kabupaten Tegal semakin berkembang maju.

“Rasanya sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi juara satu di turnamen ini”, ujarnya usai menyisihkan 23 tim futsal lainnya dari SMA/SMK/MA di Kabupaten Tegal.

Adapun juara dua kategori SMA dalam Piala Bupati Tegal 2024 ini diraih SMA Negeri 2 Slawi dan juara tiga bersama diraih dua sekolah, yakni SMK Negeri 1 Adiwerna dan SMK Bina Nusa Slawi. Sedangkan untuk tingkat SMP/MTs, juara dua diraih SMP Negeri 1 Pangkah dan juara tiga bersama diraih SMP Negeri 2 Kramat dan SMP Negeri 2 Pangkah.

Adapun uang pembinaan untuk juara satu kategori SMA/SMK/MA sebesar Rp2 juta, juara dua Rp1,5 juta dan juara tiga bersama masing-masing Rp700 ribu. Sedangkan untuk juara satu kategori SMP/MTs, uang pembinaannya Rp1,5 juta, juara dua Rp1 juta dan juara tiga bersama masing-masing Rp500 ribu. 

Sumber: