Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Fitur-fitur Galaxy S25 Ultra yang Semakin Premium dan Canggih

Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Fitur-fitur Galaxy S25 Ultra yang Semakin Premium dan Canggih

kabar mengenai samsung galaxy s25 ultra --

Galaxy S25 Ultra hanya memiliki tiga kamera, alih-alih menggunakan empat kamera seperti seri Ultra sebelumnya. Samsung dilaporkan telah membuang modul lensa telefoto 3x yang dianggap tidak terlalu berguna, dan diganti dengan zoom digital.

Galaxy S25 Ultra ini juga dikabarkan telah melakukan eksperimen dengan kamera zoom dari ponsel itu. Jadi, mereka mengganti kamera telefoto 10MP 10x dengan kamera 50MP dengan kemampuan zoom 5x.

Untuk kamera periskop, HP Samsung ini membenamkan sensor yang lebih besar dari Galaxy S24 Ultra. Sensor ini menghadirkan detail yang lebih tajam bahkan pada hasil foto yang telah di-zoom.

Perubahan terbesar di kamera periskop Samsung Galaxy S25 Ultra ini adalah penambahan variabel zoom yang signifikan terhadap kualitas gambar dalam bidikan yang diperbesar.

BACA JUGA: 5 HP Samsung Terbaik untuk Gaming, Mabar Mobile Legend Lancar Tanpa Ngelag

Kesimpulan 

Rumornya Samsung S25 Ultra yang akan segera rilis ini tidak banyak mengalami perubahan pada fitur, supaya Harga pasarannya tidak terlalu tinggi. Untuk menekan harga jualnya, Samsung diperkirakan akan mempertahankan kapasitas baterai 5.000mAh.

Demikian informasi mengenai bocoran Samsung S25 Ultra, ponsel pintar yang semakin premium, kekinian, dan canggih. Semoga bermanfaat.

Sumber: