5 Keunggulan Samsung Galaxy S24 2024, Ada Fitur AI dan Keunggulan Sektor Kamera

5 Keunggulan Samsung Galaxy S24 2024, Ada Fitur AI dan Keunggulan Sektor Kamera

Keunggulan samsung galaxy S24--

RADAR TEGAL - Lini hp flagship samsung kembali meluncurkan ponsel baru dengan keunggulan luar biasa yaitu Samsung Galaxy S24. yang  dikabarkan, tidak akan disebut sebagai smartphone melainkan ponsel dengan kecerdasan buatan.

Berdasarkan laporan yang beredar, Samsung Galaxy S24 Electronics telah mendaftarkan merek dagang bernama "Phone AI" berupa nama ponsel dengan tambahan AI dan "Smartphone AI" kepada Otoritas Kompeten Inggris dan UE.

Julukan baru ini diyakini akan digunakan pada lini Samsung Galaxy S24 untuk menonjolkan fitur AI pada ponsel tersebut, namun belum jelas apakah permintaan tersebut akan disetujui. Ponsel seri Galaxy S24 disebut-sebut akan dibekali smartphone AI (AI) besutan Samsung. 

Pada awal November, Samsung Galaxy S24 Electronics meluncurkan "Galaxy AI", sebuah kecerdasan buatan yang menafsirkan panggilan telepon secara real-time. Galaxy AI dikatakan akan debut di jajaran ponsel Galaxy S24. 

BACA JUGA: Dibanderol Rp23 Jutaan, Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra Apakah Sebanding dengan Performanya?

Keunggulan Samsung Galaxy S24 

1. Teknologi Galaxy AI Canggih

Menjadi seri pertama yang dipilih untuk memperkenalkan Galaxy AI di pasar. Hal ini tentu menjadi daya tarik utama, pasalnya fitur AI yang dibawakannya benar-benar menarik dan canggih. Tenang saja, Anda akan tetap bisa menikmati teknologi Galaxy AI ini di Samsung Galaxy S24.

2. Performa Exynos 2400 Bisa Diandalkan

Pembagian dua versi oleh Samsung untuk Samsung Galaxy S Series sudah menjadi hal yang wajar, yaitu versi Snapdragon dan Exynos. Namun, pembagian ini tidak dilanjutkan di Samsung Galaxy S23 Series yang semua modelnya menggunakan Snapdragon (Snapdragon 8 Gen 2).

Menurut Saya, hal ini cukup menarik karena ketiganya memiliki performa yang relatif sama.

3. Kemampuan Sektor Kamera Unggul

Jika dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S23, Galaxy S24 ini tidak memiliki banyak perubahan di sektor kamera. Perbedaannya hanya ada di ukuran focal length kamera telefoto Galaxy S24 yang sedikit lebih kecil yaitu 67mm. Sedangkan Galaxy S23 memiliki focal length kamera telefoto 70mm.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra 5G Dibekali Super Kamera 200 MP Bisa Zoom ke Bulan

Sumber: