Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Fitur-fitur Galaxy S25 Ultra yang Semakin Premium dan Canggih

Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Fitur-fitur Galaxy S25 Ultra yang Semakin Premium dan Canggih

kabar mengenai samsung galaxy s25 ultra --

radartegal.id- Kabarnya Samsung akan segera meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Samsung  Galaxy S25 Ultra smartphone merek Samsung ini memang terkenal dengan mesin yang bandal dan tahan lama. melihat keunggulannya tak heran jika smartphone Samsung ini banyak diminati banyak orang.

Rumornya Samsung  Galaxy S25 Ultra yang akan segera rilis ini tidak banyak mengalami perubahan pada fitur, supaya Harga pasarannya tidak terlalu tinggi. Untuk menekan harga jual dari seri Galaxy S25 Ultra, Samsung diperkirakan akan mempertahankan kapasitas baterai 5.000mAh yang telah dipakai sejak Galaxy S21 Ultra.

Tak hanya mempertahankan kapasitas baterai, Samsung juga tetap mempertahankan kecepatan pengisian daya untuk Galaxy S25 Ultra. Menurut bocoran, ponsel pintar ini tetap membawa kamera utama 200MP seperti sebelumnya. Namun kemampuannya dalam menangkap cahaya akan ditingkatkan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Premium Bandel yang Tahan Air dan Gores

Spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra telah berhasil memikat penggemar smartphone. Berikut bocoran mengenai Samsung S25 Ultra yang akan segera rilis. Simak sampai selesai.

Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra 

Samsung S25 Ultra ini dikabarkan bakal memiliki varian RAM yang lebih besar dari generasi berikutnya. Kabar bahagia bagi pecinta Android usai Samsung diisukan bakal merilis Samsung Galaxy S25. dengan menghadirkan prosesor buatannya sendiri, Exynos 2500 untuk Galaxy S25 series.

Dengan klaim bahwa chip tersebut mampu melampaui performa Snapdragon 8 Gen 4 dalam hal efisiensi daya dan performa.Kabar Yang beredar bahwa penggunaan Exynos 2500 pada Samsung Galaxy S25 series kemungkinan terjadi.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M55, Smartphone Mid-Range dengan Performa Tangguh dan Kamera Berkualitas

Samsung S25 Ultra ini digadang-gadang akan membawa 3 varian yang berbeda, Yakni:

  • Varian RAM 126GB dengan penyimpanan 256GB.
  • Varian RAM 16GB dengan penyimpanan 512GB.
  • Varian 16GB dengan kapasitas ITB.

Peningkatan kapasitas RAM di Galaxy S25 Ultra (lebih besar dari Galaxy S24 Ultra) dinilai masuk akal. Sebab, ukuran sebesar itu bakal mengakomodir ponsel ini dalam menjalankan berbagai tugas berat, termasuk Galaxy AI yang memiliki berbagai fitur dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Samsung juga dikabarkan akan menggunakan teknologi LPDDR5X untuk RAM dan UFS 4.0 untuk tipe penyimpanan yang digunakan di Galaxy S25 Ultra mendatang. Sementara itu, Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm diperkirakan masih menggunakan fabrikasi chip dengan ukuran 4 nm seperti generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Samsung Galaxy XCover 7, Smartphone Tangguh untuk Profesional Lapangan

Sumber: