Samsung Galaxy A54 5G Masihkah Dimiripkan dengan Iphone 11? Ini 10 Keunggulan dan Kekurangannya

Samsung Galaxy A54 5G Masihkah Dimiripkan dengan Iphone 11? Ini 10 Keunggulan dan Kekurangannya

keunggulan dan kekurangan samsung galaxy a54 5g--

RADAR TEGAL - Keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A54 5G hadir sebagai pilihan smartphone stylish dengan kamera mumpuni. Hp ini memiliki harga terjangkau, cocok untuk generasi muda yang aktif dan kreatif.

Samsung Galaxy A54 5G merupakan salah satu produk seri A terbaru dari Samsung yang rilis di pasaran Indonesia pada Maret 2023. Meskipun punya kekurangan, namun keunggulan hp ini tidak kalah bagus untuk kalian miliki.

Keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A54 5G dibekali dengan chipset Exynos 1380 yang powerful, kamera utama 50MP yang jernih, dan baterai 5000mAh yang tahan lama. Cocok untuk keseharian dalam aktivitas medsos maupun bermain game.

Berikut keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A54 5G yang perlu kita telusuri bersama-sama agar tidak menyesal saat membelinya. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga! Siap Menyambut Penerusnya, Galaxy A55 5G

Keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A54 5G

Keunggulan

1. Nyaman Digengam

Dari sisi ergonomis, A54 5G juga nyaman digenggam tangan. Terasa pas untuk tangan yang tidak terlalu besar saat mengoperasikannya dengan satu tangan.

2. Layar Bagus

A54 5G dibekali layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Refresh rate pada ponsel ini sifatnya adaptive, alias menyesuaikan dengan kebutuhan konten yang ditampilkan. Kualitas visual yang ditampilkan juga memukau saat kami mencoba memutar film atau sekedar membuka artikel penuh gambar.

3. Hasil Foto Kamera Depan Cukup Baik

Memotret subyek manusia bisa dituntaskan Samsung Galaxy A54 5G dengan baik. Warna kulit bisa tertangkap cukup alami, termasuk saat menggunakan kamera depan.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Selain Jago Gaming, HP Ini Cocok untuk Petualang Wisata Perairan

Sumber: