Kejanggalan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kuasa Hukum Pegi Setiawan Ajukan Praperadilan

Kejanggalan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kuasa Hukum Pegi Setiawan Ajukan Praperadilan

Kejanggalan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kuasa Hukum Pegi Setiawan Ajukan Praperadilan-berita tegal terkini-radar tegal

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon yang Masih Berbelit

Kasus pembunuhan Vina yang terjadi pada tahun 2018 silam hingga kini masih belum menemui titik terang. Vina ditemukan tewas di rumahnya di Kota Cirebon dengan kondisi mengenaskan.

Delapan orang telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Namun, Pegi Setiawan yang diyakini sebagai otak pembunuhan masih buron.

Hotman Angkat Bicara

Baru-baru ini, Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum keluarga almarhum Vina, angkat bicara dan meminta ayah almarhum Eky untuk membantu mengungkap kasus ini.

Hotman Paris yakin bahwa ayah Eky, Rudi, memiliki informasi penting terkait kasus ini. Ia mempertanyakan sikap Rudi yang tidak mau berkomunikasi dengannya dan tim kuasa hukum Vina.

BACA JUGA: Netizen Ragukan Sosok Pegi, Hotman Paris Dorong Polda Jabar Update Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

BACA JUGA: Saksi Kunci Pembunuhan Vina Cirebon AEF Mengaku Sempat Didatangi Ayah Eky

"Pertanyaan saya sebagai kuasa hukum dari keluarga almarhumah Vina, kenapa Pak Rudi, ayah dari almarhum Eky, tidak mau berhubungan dengan kami? Kenapa menghindar dari kuasa hukum Vina?

Padahal sebagai polisi, Pak Rudi pasti tahu banyak bukti-bukti terkait kasus ini di tahun 2016," ujar Hotman Paris.

Penetapan Pegi Setiawan sebagai DPO dan penangkapannya baru-baru ini memicu kontroversi. Pihak keluarga Pegi Setiawan merasa heran karena Pegi Setiawan tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina. Mereka pun menuntut keadilan bagi Pegi Setiawan.

Praperadilan yang diajukan oleh kuasa hukum Pegi Setiawan diharapkan dapat memberikan kejelasan dalam kasus ini. Masyarakat pun berharap agar kasus pembunuhan Vina dapat segera terungkap dan pelakunya dihukum seadil-adilnya.

Sumber: