Hotman Paris Yakin, Ayah Almarhum Eky Simpan Banyak Informasi soal Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Hotman Paris Yakin, Ayah Almarhum Eky Simpan Banyak Informasi soal Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Ungkap Misteri Pembunuhan Vina Cirebon! Hotman Paris Yakin Ayah Eky Pegang Kunci Penting.-berita tegal terkini-

Radartegal.id - Kasus pembunuhan Vina Cirebon dan pacarnya yang terjadi lebih dari 8 tahun lalu masih menjadi perbincangan hangat. Kematian tragis pasangan muda ini meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan masih menyisakan pertanyaan yang belum terjawab.

Baru-baru ini, Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum keluarga almarhum Vina, angkat bicara dan meminta ayah almarhum Eky untuk membantu mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon ini.

Hotman Paris yakin bahwa ayah Eky, Rudi, memiliki informasi penting terkait kasus ini. Ia mempertanyakan sikap Rudi yang tidak mau berkomunikasi dengannya dan tim kuasa hukum Vina.

"Pertanyaan saya sebagai kuasa hukum dari keluarga almarhumah Vina, kenapa Pak Rudi, ayah dari almarhum Eky, tidak mau berhubungan dengan kami? Kenapa menghindar dari kuasa hukum Vina?

BACA JUGA: Dilema Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kenapa Saka Tidak Ajukan PK atau Banding atas Hukumannya?

BACA JUGA: Keluarga Yakin, Pegi Setiawan Tidak Ikut Campur dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Padahal sebagai polisi, Pak Rudi pasti tahu banyak bukti-bukti terkait kasus ini di tahun 2016," ujar Hotman Paris.

Dua DPO Masih Buron

Kasus pembunuhan Vina dan Eky masih menyisakan dua orang DPO (Daftar Pencarian Orang). PG dan Arif telah ditangkap. Namun dua pelaku lainnya masih buron.

Hotman Paris berharap Rudi dapat membantu memberikan informasi keberadaan DPO tersebut.

"Kami ingin mencari DPO ini yang benar. Tolong hubungi saya, Hotman Paris, agar kita bisa berdiskusi terkait dengan DPO ini," imbuh Hotman Paris.

Di sisi yang lain, kebungkaman pengacara Saka memicu keraguan publik. Mereka mempertanyakan mengapa Saka tidak mengajukan banding atau PK jika memang merasa tidak bersalah.

Sumber: tvonenews