Ini 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Bandel Dibawa Healing Atau Touring, Rider Harus Tahu

Ini 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Bandel Dibawa Healing Atau Touring, Rider Harus Tahu

Pecinta Otomotif Harus Tahu, Ini 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Enak Dibawa Healing Atau Touring--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Memilih motor mana yang punya konsumsi BBM paling irit adalah pilihan yang sulit. Namun berbeda dedngan kelima motor Honda paling irit BBM ini yang jarang "wara-wiri" di pom bensin.

Motor buatan Honda memang terkenal akan keiritan bahan bakarnya, membuatnya menjadi brand motor di Indonesia yang memiliki banyak peminat.

Terlebih, motor Honda yang irit BBM dapat mengehemat biaya pengeluaran menjadi lebih sempit. Kendati hemat BBM, namun performa dan tenaga dari kelima motor Honda ini sangat efisien bahkan mampu menanjak di medan bukit.

Nah tanpa berbasa-basi lagi, langsung simak saja lima motor Honda dengan konsumsi BBM paling irit yang ideal untuk diajak jalan-jalan.

BACA JUGA: Motor Kopling Gampang Mati? Ini 5 Kesalahan yang Bikin Malu di Jalan

BACA JUGA: Apakah Motor Keyless Aman dan Gak Bisa Dicuri Maling? Begini Penjelasan Versi sang Ahli Kunci

5 Motor Honda paling irit BBM paling enak diajak touring dan healing

1. All New Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan skutik buatan Honda yang dikenal memiliki konsumsi BBM yang awet. Rata-rata konsumsi BBM skutik ini mencapai 59 km/l pada uji euro 3 dan 61,9 km/l pada uji euro 2.

Masalah performa, skuik ini dibekali jantung mesin berkapasitas 110cc berpendingin udara dengan teknologi eSP. Dengan mesin ini, output tenaga yang dihasilkan Scoopy mencapai 9,1 PS pada 7500 rpm dan torsi 9,4 Nmm pada 600 rpm.

2. All New Honda BeAT

Lanjut ada Honda BeAT yang terkenal dengan teknologi ISS-nya (Idling Stop System) membuatnya jarang terlihat di SPBU. Berkat bantuan teknologi ISS dan sistem pembakaran PGM-Fi, skutik ini bisa menghemat konsumsi BBM sampai 63 km/L.

Sumber: