Ini 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Bandel Dibawa Healing Atau Touring, Rider Harus Tahu

Ini 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Bandel Dibawa Healing Atau Touring, Rider Harus Tahu

Pecinta Otomotif Harus Tahu, Ini 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Enak Dibawa Healing Atau Touring--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Tidak hanya itu saja, jantung mesin berkapasitas 110cc pada Honda BeAT juga ideal untuk pemakaian sehari-hari didalam kota.

BACA JUGA: Ngecas Motor Listrik di Rumah Gak Bisa Asal Colok? Begini Cara Selengkapnya

BACA JUGA: 6 Cara Atasi Motor yang Mogok Tiba-tiba, Mudah Langsung Greng..

3. Honda Revo X

Meski sudah jarang terdengar, namun motor Honda paling irit BBM satu ini adalah yang paling irit di segmen bebek. Diktehui Honda Revo X memiliki rata-rata konsumsi BBM mencapai 62,2 km/L.

Iritnya konsumsi BBM Revo X, dikarenakan kombinasi pembakaran injeksi PGM-Fi dengan jantung mesin berkapasitas 109,17cc. Tenaganya bahkan mampu menyentuh 8,91 PS pada 7500 rpm dan torsi maksimum 8,76 Nm pada 6000 rpm.

4. Honda Supra X 125

Masih dalam segmen bebek, motor Honda paling irit BBM selanjutnya di isi oleh Honda Supra X 125. Motor ini memiliki konsumsi BBM mencapai 57,2 km/L pada uji euro 3 dan 61,8 km/L pada uji euro 2.

Mirip seperti revo, Honda Supra X 125 juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar injeksi dengan beberapa fitur terkini. Fitur-fitur tersebut diklaim mampu meningkatkan efisiensi BBM Supra menjadi lebih irit.

BACA JUGA: Yamaha Freego Skuter Matic Masa Kini dengan Sensasi Berkendara Nyaman dan Aman

BACA JUGA: Keunggulan Yamaha MT-15 Series 2024, Gunakan Panel instrumen di Area Kokpit

5. Honda Vario 150 eSP

Sumber: