Kontrakan di Tegal Gak Laku-laku, Ternyata Dekat Kuburan dan Pohon Angker yang Penunggunya Usil

Kontrakan di Tegal Gak Laku-laku, Ternyata Dekat Kuburan dan Pohon Angker yang Penunggunya Usil

Kontrakan Terbengkalai di Tegal Ternyata Bersebelahan dengan Kuburan dan Pohon Angker--Youtube/K-dafy

RADAR TEGAL - Kontrakan terbengkalai di Tegal ini memiliki hal yang unik yang mungkin sangat di luar nalar. Kemungkinan juga jika kontrakan ini laku, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda yang belum pernah kamu rasakan.

Kontrakan terbengkalai di Tegal ini memiliki letak yang sangat unik dan juga terkesan horor. Pasalnya letaknya sangat dekat dengan kuburan yang tentunya memiliki nuansa berbeda dari tempat biasanya.

Melansir Youtube K-dafy, letak dari kontrakan ini berada di daerah Slawi, Kabupaten Tegal. Pemilik akun tersebut melakukan penelusuran dan eksplorasi tentang kontrakan tersebut dan juga kuburan yang ada di dekatnya.

Ada banyak hal yang horror yang terasa pada saat penelusuran berlangsung. Berikut tampang dari kontrakan yang lokasinya berdekatan dengan kuburan ini.

BACA JUGA: Calon Pengantin Wajib Siapkan Mental, Ini 5 Tradisi Khas Pernikahan di Tegal yang Masih Eksis

Kontrakan terbengkalai di Tegal yang horror

Pada saat penelusuran, K-dafy langsung memasuki area kuburan dan langsung merasakan harum yang enak. Ternyata sumber dari wangi tersebut adalah dari bunga-bunga yang berjatuhan dari pohon.

Di dalam area kuburan juga terdapat sebuah pohon yang berdiri kokoh. Kemungkinan pohon tersebut sudah ada sejak zaman dahulu karena usia dan juga ukuranya yang sudah sangat besar.

Dari salah satu orang yang ada di dalam video, ia mengatakan bahwa pohon tersebut memang sangat angker. Ia mengatakan bahwa dirinya pernah menolong seorang penjual kopi yang terkena pengaruh dari pohon.

"Penjual kopi itu seperti sedang melayani pembeli di sini," ucap seorang yang berada di video. Dari cerita tersebut menandakan bahwa pohon itu memang memiliki penghuni yang mungkin bisa orang bilang sedikit usil.

BACA JUGA: 9 Fakta Menarik Kota Tegal yang Jadi Magnet Bagi Wisatawan untuk Kembali Datang

"Ketika penjual kopi itu mau memberikan kopinya, ternyata pembelinya langsung terbang" lanjutnya. Ia mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar tahun 2023 yang lalu.

Kontrakan yang berdekatan dengan kuburan ini jaraknya memang sekitar 50 meter sampai 100 meter dari gerbangnya. Akan tetapi, karena bagian kuburan yang memanjang dan luas ini menghubungkan bagian belakang kontrakan dengan kuburan.

Dari video terlihat bahwa kontrakan itu saat ini sudah tidak ada penghuninya. Akan tetapi, masih ada peninggalan seperti jemuran baju dan kasur yang tertinggal.

Dengan kondisi yang tidak terawat tentunya banyak sekali tumbuhan liar dan juga aura yang tidak enak. Bahkan saat pagi hari, aura di tempat ini cukup membuat bulu kuduk berdiri.

Sumber: