Viral! SPG Dealer Honda Bogor Dipecat usai Viral Tertawakan Ibu-ibu di Bioskop, Pihak Manajemen Bilang Begini

Viral! SPG Dealer Honda Bogor Dipecat usai Viral Tertawakan Ibu-ibu di Bioskop, Pihak Manajemen Bilang Begini

SPG Dealer Honda Bogor dipecat dari pekerjaannya seusai video viralnya di Tiktok.-(Tangkap Layar: Ig: @inilah_com)--

Meskipun kejadian tersebut di luar area dan jam kerja yang bersangkutan tetapi kami tegaskan bahwa hal seperti itu tidak dapat kami tolerir, karena tidak sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Atas pertimbangan tersebut maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut SUDAH KAMI TINDAK TEGAS dan setelah melewati proses Co n Co dan pertimbangan dari seluruh pihak maka kami umumkan bahwa YANG BERSANGKUTAN SUDAH TIDAK AKTIF BEKERJA di Honda Mitra Sehati Bogor.

BACA JUGA: Mahasiswa Keluhkan UKT Mahal, Ini Jawaban Kemendikbudristek dan Fakta Menariknya

Untuk hal-hal yang berkaitan dengan Ex Kayawan kami tersebut ke depannya sudah di luar kendali dan tanggung jawab kami. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi Kami agar senantiasa mengingatkan pentingnya menjaga selalu attitude seluruh karyawan yang berada dibawaha naungan Honda Mitra Sehati Bogor.

Terima Kasih, Salam Satu Hati.

Tertanda

Management

Mitra Sehati Jaya."

Kesimpulan

Kejadian viral yang melibatkan SPG Dealer Honda Bogor ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya menjaga etika dan perilaku, terutama di tempat kerja dan di era digital yang serba cepat ini. Sebagai konsumen, kita juga belajar untuk lebih kritis dan menghargai tindakan positif dari perusahaan yang responsif terhadap kritik dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

BACA JUGA: Pernyataan Terbaru Elkan Baggot Usai Tidak Dipanggil Shin Tae Yong, Masih Berharap Dipanggil

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran berharga dari kejadian ini dan selalu menjaga sikap serta perilaku kita di manapun berada.

Jangan lupa untuk selalu berbuat baik dan menghargai orang lain, karena hal kecil yang kita lakukan bisa berdampak besar bagi orang lain. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: