Mobil Listrik BYD Atto 3 Akhirnya Rilis di Indonesia, Dibanderol Rp400 Jutaan Secanggih Apa Ya?

Mobil Listrik BYD Atto 3 Akhirnya Rilis di Indonesia, Dibanderol Rp400 Jutaan Secanggih Apa Ya?

Spesifikasi mobil listrik BYD Atto 3 2024-byd.com-

RADAR TEGAL – Mobil listrik BYD Atto 3 akhirnya sudah resmi rilis di Indonesia pada 18 Januari lalu di Jakarta. Kehadirannya makin meramaikan segmen kendaraan listrik di pasar tanah air pada 2024 ini.

Tidak hanya mobil listrik BYD Atto 3 yang dirilis, namun ada juga model lainnya yaitu seri Dolphin dan Seal. Ketiganya sama-sama memiliki spesifikasi canggih yang mendukung keamanan, serta kenyamanan penggunanya.

Namun, pembahasan kali ini khusus membahas spesifikasi mobil listrik BYD Atto 3. Dijual seharga Rp400 jutaan, kira-kira fitur canggih apa saja yang ditawarkan?

Berikut ulasan untuk mobil listrik BYD Atto 3 yang bisa Anda simak. Mulai dari eksterior, interior, sampai performanya.

Eksterior mobil listrik BYD Atto 3

Dari eksteriornya, ia menggunakan desain Dragon Face 3.0 dengan lampu full LED 2 projector. Ada akses glossy pada bumber yang makin menambah kesan mewah. Selain itu, ia dilengkapi sensor parkir dan kamera 360.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Mobil Keluarga 50 Jutaan, Cocok untuk Kalian Anak Muda yang Pengin Tampil Beda

Atto 3 termasuk kelas compact SUV dengan panjang 4.455 mm, lebar 1.875 mm, dan tinggi 1.615 mm, serta wheelbase 2.720 mm. Pada bagian samping ia menggunakan velg semi tertutup.

Sementara bannya menggunakan Continental 235/50 R18. Bagian atas mobil dilengkapi roofrail asli, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan barang.

Bagian eksterior belakang mobil listrik ini agar berbeda pada bagian emblem yang dijual di Indonesia. Ia hanya menggunakan emblem BYD, sementara di Tiongkok menggunakan Build Your Dream.

Mobil listrik BYD Atto 3 ini dilengkapi shark fin antenna, high mount stop lamp LED, rear defogger, rear wiper seamless, dan lampu belakang full LED. Bumper belakangnya mirip bumper depan, serta ada kamera 360 dan sensor parkir.

BACA JUGA: Sat Set di Jalanan Sempit, Ini Spesifikasi Mobil Honda Brio RS 2024 yang Punya Desain Menawan

Interior

Beralih pada bagian interior BYD Atto 3, dengan konsol bagian tengah berdesain ala treadmill dan desain AC terinspirasi dari dumbell. Bagian dashboard mobil ini bahkan berdesain mirip guratan-guratan yang terinspirasi dari otot manusia. 

Sumber: