Mobil BYD Seagull 2024 Punya Fitur Unggulan EV Kelas Atas tapi Dijual Mulai Rp150 Jutaan

Mobil BYD Seagull 2024 Punya Fitur Unggulan EV Kelas Atas tapi Dijual Mulai Rp150 Jutaan

Fitur unggulan spesifikasi BYD Seagull 2024-Tangkapan layar YouTube/AutoWorld-

RADAR TEGAL – BYD Seagull 2024 memiliki beragam fitur unggulan sebagai EV kelas atas. Namun, ia dijual mulai Rp150 jutaan jika sudah resmi rilis di tanah air, lho.

Mobil BYD Seagull 2024 tidak hanya memiliki fitur unggulan yang canggih. Ia juga memiliki tampilan visual yang begitu unik dan pasti memikat pandangan orang-orang yang melihatnya.

Fitur unggulan BYD Seagull 2024 tergolong sepadan dengan dengan harga jualnya. Baik dari segi fitur kenyamanan sampai keamanan serta keselamatan penggunanya.

Di bawah selengkapnya spesifikasi BYD Seagull 2024 beserta fitur unggulan apa saja yang dimilikinya. Simak pembahasan ini sampai akhir artikel.

Spesifikasi dan fitur unggulan

BYD tidak hentinya meluncurkan mobil-mobil terbarunya di tanah air. BYD Seagull ini kabarnya terinspirasi dari Atto 3 dan Dolphin yang merupakan keluaran beberapa waktu sebelumnya.

BACA JUGA: Pesaing Berat Alphard, Begini Canggihnya BYD Denza D9 dengan Kabin Mewah bak Pesawat First Class

Bahkan, kehadiran mobil BYD Seagull 2024 ini akan menjadi pesaing Neta V dan Wuling Binguo, lho. Apa saja keunggulan BYD Seagull 2024? 

1. Desain

Pertama mari bahas dulu dari segi desain atau eksterior BYD Seagull yang memukau dan unik. Ia memiliki tampilan lampu LED depan dengan khas logo BYD di bagian tengahnya.

Secara keseluruhan mobil ini sebenarnya cukup kecil, sehingga cocok dibawa di jalanan perkotaan yang padat. Bagian spion mobil membulat dengan fitur NFC dan handle pintu di bagian depan sudah keyless entry.

Sementara bagian kaca samping belakang ada aksen diamond 3D sesuai ciri khas BYD. Bagian kaki-kakinya juga tidak kalah modern dengan ban LingLong 175/55 R16.

BACA JUGA: Mengapa BYD Dolphin Mampu Menjadi Pemimpin Pasar City Car Listrik di Masa Depan?

Velgnya two tone dengan warna abu tua dan metalik. Untuk dimensi mobil ini panjangnya 3.780 mm, lebar 1.715 mm, tinggi 1.540 mm dengan wheelbase 2.500 mm dan ground clearance 150 mm. 

Sumber: