Saingan Pajero Sport Hingga Land Cruiser, Ini Spesifikasi dan Harga BYD Bao Leopard 5 yang Gagah

Saingan Pajero Sport Hingga Land Cruiser, Ini Spesifikasi dan Harga BYD Bao Leopard 5 yang Gagah

mobil murah - harga BYD Bao Leopard 5.--

RADAR TEGAL - Ternyata ini spesifikasi dan harga BYD Bao Leopard 5 yang gagah untuk pesaing Pajero Sport. Bahkan harganya masih terjangkau untuk dimiliki dengan fitur terbaru saat ini.

Siapa sangka untuk harga BYD Bao Leopard 5 bisa jadi mobil murah bagi yang menginginkan kendaraan dengan tampilan tinggi dan bongsor. Bahkan harganya pun bisa lebih murah dari Pajero Sport, Fortuner, hingga Land Cruiser.

Pecinta mobil murah pun perlu melihat harga BYD Bao Leopard 5 dan spesifikasi mobil yang memiliki fitur terbaru dan canggih untuk dimiliki. Selain itu bisa jadi salah satu referensi untuk konsumen yang ingin mengganti mobil dengan spesifikasi layaknya Pajero Sport.

Harga BYD Bao Leopard 5 dan spesifikasinya bisa jadi referensi untuk perbandingan dengan jenis mobil selevel untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Sehingga bukan hanya pilihan Pajero Sport dan Fortuner saja, tapi kini ada pendatang baru yang mulai dilirik pecinta otomotif.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat Motor Matic Injeksi yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Tampilan Serasa Baru Tanpa ke Bengkel

Mobil baru 2024 memang menarik untuk dikulik dan menjadi perhatian karena banyak inovasi hingga perubahan terbaru yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Bukan hanya itu, fitur yang semakin dikembangkan membuat kenyamanan meningkat dan menjadi salah satu value untuk mengganti mobil.

Selain itu, spesifikasi BYD Bao Leopard 5 ini bisa jadi referensi untuk mengganti mobil baru 2024 dengan harga yang bersahabat. Fitur dan keunggulannya pun mengikuti zaman dan lebih modern untuk dimiliki.

Berikut ini spesifikasi dan harga BYD Bao Leopard 5 yang menjadi perhatian pecinta otomotif yang bentuknya seperti Land Cruiser.

Spesifikasi BYD Bao Leopard 5

Mobil BYD Bao Leopard 5 diperkenalkan saat pameran otomotif di Bangkok dan berhasil membuat banyak mata tertuju padanya. Siapa sangka jika SUV kekar ini memiliki tampilan layaknya Land Cruiser dan menjadi pesaing dari Pajero Sport hingga Toyota Fortuner.

BACA JUGA: Daftar Mobil Hybrid Terlaris 2024, Toyota Innova Zenix Hybrid Menjadi Puncak Paling Laris Sebanyak 4.000 Unit

Namun jika dilihat lebih dekat, mobil ini sangat nampak perbedaannya dari Land Cruiser dan membuatnya jadi pilihan bagi pecinta otomotif. Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 4.890 mm, lebar 1.970 mm, tinggi 1.920 mm yang bisa membuat penumpang nyaman dan lega saat diperjalanan.

Mobil ini memiliki bemper tebal dan mengotak menyerupai Land Cruiser Prado dan Land Rover Defender yang dibangun di atas platform Dual Mode Off-road (DMO) Super Hybrid. Sehingga mobil ini sangat nampak gagah dan kekarnya walau dilihat dari jarak jauh.

Jika beralih ke bagian dalam, pada konsol tengah sudah nampak fitur dengan fungsinya yang canggih, seperti four-wheel drive dan sistem climate yang mendukung mobil ini pada kemampuan off–roadnya. Lalu sudah dilengkapi dengan layar digital klaster 12,3 inci di bagian pengendara dan pada kursi penumpang pun diberikan hal yang sama.

Sumber: