Bikin Heboh! Inilah 3 Model Mobil Listrik BYD, Siap Melangkah Maju untuk Pasar Otomotif Indonesia

Bikin Heboh! Inilah 3 Model Mobil Listrik BYD, Siap Melangkah Maju untuk Pasar Otomotif Indonesia

Model Mobil Listrik BYD--

RADAR TEGAL – BYD merupakan produsen mobil listrik asal China, resmi melangkah ke pasar Indonesia dengan memperkenalkan tiga model mobil listrik BYD andalannya, Seal, Atto 3, dan Dolphin. Langkah ini menjadi pencapaian penting bagi produsen mobil listrik asal china ini dalam kontribusinya untuk industri kendaraan listrik Indonesia. 

Direktur Utama PT BYD Motor Indonesia menyampaikan antusiasme terkait pengenalan ini, menyebutnya sebagai pintu gerbang dalam sektor elektrifikasi model mobil listrik BYD. Itu, merupakan langkah yang baik agar Indonesia menjadi negara maju.

Pihak BYD juga menyatakan kehadiran model mobil listrik BYD di Indonesia bukan hanya sebagai peluang bisnis. Tetapi juga sebagai kontribusi positif terhadap perkembangan kendaraan ramah lingkungan di tanah air.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas mengenai model mobil listrik BYD yang akan hadir di Indonesia. Simak artikel ini bagi Anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai mobil ini.

BACA JUGA: Review Toyota Rush 2024, Mobil SUV Pilihan Siap Beri Pengalaman Pengendara yang Menyenangkan

3 Model Mobil Listrik BYD yang Bakal Hadir di Indonesia

1. BYD Seal Terinspirasi dari Keindahan Lautan

Seal, dirancang khusus untuk para penggemar sedan, menghadirkan tampilan depan berbentuk X yang sporty dan stylish, panoramic roof berlapis perak, crystal gear shift, serta interior yang lapang dan mewah. Fitur premium termasuk lampu belakang LED yang tampak tak berbatas dan sistem kokpit pintar, menampilkan teknologi canggih.

2. BYD Atto 3 Crossover Aerodinamis

Dengan desain crossover yang lebih aerodinamis dan sporty, Atto 3 menampilkan roda alloy dinamis, kokpit futuristik, interior modern, kabin luas, kompartemen bagasi besar, panorama full length, kursi berlapis kulit, dan sistem stereo Dynaudio 12 speaker. Ini menggabungkan gaya premium dengan elemen ramah pengguna.

3. BYD Dolphin Tajam dan Elegan

Dolphin menampilkan siluet tajam dan mengalir, terinspirasi dari gerakan dinamis lumba-lumba. Desain eksterior menonjolkan garis yang tegas dan kontur yang canggih, dengan lampu depan LED yang melintasi kisi-kisi tengah dan lampu belakang avant garde.

Suspensi futuristik menciptakan lingkungan berkendara modern dengan permukaan melengkung yang indah, dinamis, dan minimalis. Ketiga model BYD ini merupakan kendaraan listrik ramah lingkungan yang telah mengalami pengujian global, dengan produksi didistribusikan ke hampir 70 negara di seluruh dunia.

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Terbaru, Totalitas Perubahan dengan Desain Kekinian SUV Termewah di Kelasnya

Sumber: